Suhatni, Warga Sukarami Rasakan Program PDAM Gratis Walikota

oleh -283 Dilihat
oleh
Suhatni, Warga Sukarami Rasakan Program PDAM Gratis Walikota
Suhatni, Warga Sukarami Rasakan Program PDAM Gratis Walikota

Bengkulu, klikinfoberita.com – Program serba gratisan Walikota Bengkulu Helmi Hasan dan Wakil Walikota Dedy Wahyudi selalu menjadi penyelamat warganya.

Warga Kota Bengkulu lagi-lagi terbantu dengan program serba gratis ini. Seperti kejadian yang dialami salah satu warga Kota Bengkulu Febrian saputra, atau lebih dikenal dengan sebutan Dank_feb.
Ia tanpa sengaja bertemu dengan seorang nenek bernama Suhatni, warga Kelurahan Sukarami di tempat makan. Nenek itu tampak sedang mengalami kesusahan dilihat dari raut wajahnya. Benar saja, saat feb mengajaknya mengobrol, nenek tersebut menceritakan kesulitan yang dialaminya selama ini.
Kesulitan tersebut ialah nenek Suhatni tak lagi berlangganan PDAM sejak 2017-2023 dan menunggak hingga jutaan rupiah. Hal ini membuatnya kesusahan dalam memenuhi kebutuhan air setiap harinya. Ia juga binggung mau mengadu dengan siapa, apalagi dia hanya tinggal seorang diri di rumah.
Singkat cerita yang membuat Suhatni ini tak lagi berlangganan PDAM yakni saat rumahnya dikontrakan. Disini yang mengontrak tak pernah membayar PDAM, sehingga membuat tunggakannya membengkak.
Mendengar cerita tersebut, Febrian tersentuh hatinya dan tanpa basa basi ia langsung membantu Suhatni. Febrian langsung melaporkan kejadian tersebut ke Walikota Helmi dan Wawali Dedy.
Tanpa pikir panjang, keduanya merespon dengan sangat baik dan membantu Suhatni melalui program PDAM gratis yang ia galakkan.

“Alhamdulillah, nenek tersebut dibantu Walikota Helmi dan Wawali Dedy. Nenek Suhatni juga mengucapkan terima kasih telah membantu meringankan beban hidupnya dan kesulitannya selama ini,” ungkap Febrian,” Jumat (14/7).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.