Resep Ampuh dr. Zaidul Akbar

oleh -660 Dilihat
oleh
Atasi Kesemutan Nyeri Sendi dan Kebas Peredaran Darah pun Lancar (Pixabay) Dengan Gula Aren

KLIKINFOBERITA.COM , – Kesemutan hingga kebas atau mati kerap dirasakan sebagian orang hingga mengganggu aktivitas.Untuk gangguan kebas dan mati rasa dikatakan dr. Zaidul Akbar terjadi akibat tersumbatnya alisan darah.

Mati rasa seperti kebas atau kesemutan umumnya dirasakan pada beberapa bagian tubuh seperti kaki dan tangan hingga kepala.
Meski merupakan reaksi sementara dan tidak membahayakan tapi diingatkan dr. Zaidul Akbar, jika kesemutan berlangsung lama dan disertai kebas serta nyeri sendi maka harus hati-hati.

Alaku

Ditambahkan dr. Zaidul Akbar, dalam waktu lama, kesemutan dan kebas bisa menjadi indikasi kerusakan yang dialami saraf-saraf dalam tubuh.
Tentunya jika tak ditangani, dalam postingan kanal YouTube miliknya, dr. Zaidul Akbar menjelaskan, kesemutan, nyeri sendi dan kebas dapat berujung pada gejala penyakit yang mengancam. Di antaranya neuropati, peredaran darah tidak lancar hingga stroke.

Tapi jangan panik dulu. Untuk mengatasi kesemutan, kebas dan nyeri sendi, dr. Zaidul Akbar menyarankan untuk mulai memperbaiki pola hidup agar lebih sehat terlebih dulu dengan rutin berolahraga.

Berikutnya dr. Zaidul Akbar merekomendasikan resep ramuan herbal alami yang selain menjaga kesehatan tubuh, juga bermanfaat untuk peredaran darah.
Bahan resep ramuan herbal untuk kesemutan, kebas dan nyeri sendi sendiri sangat sederhana dengan gula aren sebagai salah satu bahan utamanya.

Cara meramu resep herbal dr. Zaidul Akbar untuk kesemutan, nyeri sendi dan kebas pun sangat mudah. Berikut bahan dan cara membuatnya.

Bahan:
– 300 ml air
– 1 kepal gula aren, sisir
– 2 ruas kunyit, iris tipis
– 3 daun salam

Cara membuat:
1. Rebus semua bahan dalam panci hingga mendidih.
2. Tuangkan ke dalam gelas dengan disaring.
3. Minum ramuan herbal pagi hari atau malam sebelum tidur

Demikian rekomendasi resep ramuan herbal alami yang ampuh atasi kesemutan, kebas dan nyeri sendiri.( kib)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.