Wisata Ceria Keluarga Besar Kelas 2B SD Negeri 07 Kota Bengkulu

oleh -671 Dilihat
oleh

Kegiatan Wisata Ceria Keluarga Besar Kelas IIB SD Negeri 07 Kota Bengkulu dilaksanakan di Taman Wisata Yukita Kandang Mas Kota Bengkulu , kegiatan diluar kelas atau lingkungan sekolah sebagai hiburan siswa di hari libur melalui proses wisata dan rekreasi dengan harapan siswa mampu belajar berinteraksi dengan dunia luar. Kegiatan Wisata Ceria Keluarga Besar Kelas IIB SD Negeri 07 Kota Bengkulu diadakan untuk menjalin kekompakan antara Guru ,Siswa dan orang tua siswa.

Foto bersama guru, siswa dan orang tua siswa

Menindaklanjuti kesepakatan antara guru kelas NISWATUN ZAKIYAH LUBIS,S.Pd dan orang tua siswa , maka pada hari Sabtu (01/07/2023 ), Keluarga Besar Kelas IIB SD Negeri 07 Kota Bengkulu melaksanakan Kegiatan Wisata Ceria ke Taman Wisata Yukita Kandang Mas Kota Bengkulu. Sebelum keberangkatan, siswa berkumpul di SD Negeri 07 Kota Bengkulu pada pukul 09.00 untuk melaksanakan perjalanan menuju lokasi Taman Wisata Yukita Kandang Mas. Siswa bertolak dari SD Negeri 07 Kota Bengkulu menuju ke Taman Wisata Yukita Kandang Mas pada pukul 10.00 menggunakan 6 mobil orang tua siswa dengan didampingi oleh 2 orang guru pendamping . Pukul 10.20 siang hari, rombongan tiba di tempat wisata Taman Wisata Yukita Kandang Mas.

Alaku
Penghargaan dalam beprestasi siswa dan reward dalam ajang perlombaan

Setibanya di Taman Wisata Yukita Kandang Mas, objek wisata yang dikunjungi Di sana siswa bertadabur alam menikmati indahnya pemandangan Tempat bermain anak ,taman kelinci yukita dan kolam berenang Taman wisata yukita yang memiliki keindahan dan kesejukan. Siswa dan orang tua siswa Bermaian dan memberi makanan kelinci di Taman kelinci wisata di damping oleh petugas Taman kelinci yukita kandang mas .Selain Tempat bermain anak ,taman kelinci yukita dan kolam berenang, siswa juga memiliki acara hiburan dan siswa juga mencoba kebolehannya dalam Bernyanyi dan Berjoget bersama Guru pendamping dan orang tua siswa . Acara lomba tersebut dilaksanakan dengan penuh canda tawa di tengah keramaian Keluarga Besar Kelas IIB SD Negeri 07 Kota Bengkulu.

Keasyikan n kebersamaan siswa dalam ajang perlombaan

Selain itu , Guru Kelas IIB SD Negeri 07 Kota Bengkulu NISWATUN ZAKIYAH LUBIS,S.Pd menuturkan bahwa kegiatan ini dilaksanakan atas permintaan orang tua siswa agar kedepannya tali silaturahmi ini tetap terjalin dan lebih kompak lagi,” Kegiatan ini juga memberikan semangat siswa dalam setiap kegiatan dan perlombaan ,saya sebagai guru kelas memberikan penghargaan berupa PIALA SANG JUARA kepada siswa berprestasi dan Juara Lomba .

Pemberian hadiah lomba kepada orang tua siswa
Pemberian hadiah kepada siswa dalam perlombaan
Pemberian hadiah kepada siswa berprestasi

Lebih lanjut , kami orang tua siswa dan seluruh anak-anak kami dan didampingi oleh guru kelas ibu Niswatun Zakiyah Lubis,S.Pd yang super hebat dan penuh rasa kekeluargaan sehingga membuat kami lebih menikmati suasana liburan wisata ceria keluarga besar kelas IIB SD Negeri 07 Kota Bengkulu.

 

Taman Wisata Yukita merupakan tempat wisata yang memiliki konsep taman bermain yang dipadukan dengan taman edukasi. nilai edukasi dan hiburan dengan konsep yang unik dan menarik. Di sini siswa menikmati suguhan hiburan yang menyenangkan . “Kegiatan wisata ceria keluarga besar kelas IIB SD Negeri 07 Kota Bengkulu ini selain memberikan suguhan hiburan yang menarik harapannya agar dapat meningkatkan semangat belajar siswa di kelas selanjutnya,” ungkap Rio Sudianto selaku penjaga sekolah SD Negeri 07 Kota Bengkulu yang turut mendampingi siswa. (Nz)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.