Peringatan HUT GOW Kabupaten Seluma Tahun 2023

oleh -219 Dilihat
oleh
PERINGATAN HUT GOW KABUPATEN SELUMA TAHUN 2023
PERINGATAN HUT GOW KABUPATEN SELUMA TAHUN 2023

Seluma, Klikinfoberita.com – Bupati Seluma diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesra membuka secara resmi kegiatan Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Seluma yang diketuai oleh Ny. Dwi Halida Ariyani Gustianto, Kamis (31/8/2023) bertempat di Taman Wisata Kota Tais.

Kegiatan HUT yang bertema, “Gow Mengoptimalkan Peran Perempuan Membangun Generasi Emas” ini dihadiri para penasehat GOW Kabupaten Seluma yaitu Ketua TP PKK, Ketua DWP, Ketua PERSIT, Ketua IIKDS, Ketua Dharma Yukti Karini, dan perwakilan dari Perwosi, Kejari, BKMT serta Bank Bengkulu Cabang Tais dan Dinas PMD Kabupaten Seluma. Kegiatan ini menghadirkan narasumber Kepala Balitbang Kabupaten Seluma Drs. Erwan, M.Si dan Penyuluh PLKB Helmi Suanda.

Ketua GOW Kabupaten Seluma Ny. Dwi Halida Ariyani Gustianto dalam laporannya menyampaikan, “GOW sebagai wadah bergabungnya organisasi wanita, terus berupaya membekali diri para anggotanya dengan ilmu yang bermanfaat agar menjadi modal untuk menciptakan generasi emas penerus bangsa”.

“Dalam rangka memeriahkan HUT GOW Kabupaten Seluma, hari ini akan melaksanakan senam bersama dan berbagai lomba dengan tujuan untuk meningkatkan silaturahmi dan kekeluargaan sesama anggota”, lapornya.

Penasehat GOW Kabupaten Seluma Ny. Herawati Erwin Octavian dalam sambutannya menyampaikan, “Tujuan GOW Kabupaten Seluma yaitu untuk menjalin persatuan dan kesatuan antar organisasi wanita di Kabupaten Seluma”.

“GOW ikut berperan serta membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan muwujudkan Seluma ALAP”, ujar Herawati.

Asisten Pemerintahan dan Kesra Hendarsyah dalam arahannya menyampaikan, “Atas nama Pemerintah Kabupaten Seluma, saya ucapkan Selamat Ulang Tahun kepada keluarga besar Gabungan Organisasi Wanita Kabupaten Seluma”.

“Semoga semakin solid, dinamis, dan terus menjadi pelopor lahirnya perempuan hebat khususnya di Kabupaten Seluma”, ujar Asisten Pemerintahan.

“Sukses dan maju terus GOW Kabupaten Seluma, semoga selalu berkolaborasi dan bersinergi untuk membawa Kabupaten Seluma menjadi lebih baik, semakin hebat dan ALAP”, lanjutnya.

Kemudian dilanjutkan dengan senam bersama dan berbagai lomba dengan pesertanya berasal dari organisasi wanita yang ada di Kabupaten Seluma.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.