Audit Kasus Stunting di Kecamatan Seluma Barat

oleh -228 Dilihat
oleh
Audit Kasus Stunting di Kecamatan Seluma Barat
Audit Kasus Stunting di Kecamatan Seluma Barat

Seluma, Klikinfoberita.com – Wakil Bupati Seluma selaku Ketua TIm Percepatan Penurunan Stunting (TPPS) Kabupaten Seluma diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesra H. Hendarsyah, S.IP, MT membuka acara Audit Kasus Stunting di Kecamatan Seluma Barat, Kamis (31/8/2023).

Dihadiri Kepala Dinas P3APPKB Kabupaten Seluma beserta jajaran, Camat Seluma Barat beserta staf, anggota TTPS Kabupaten Seluma, Kepala Desa Lubuk Lagan dan undangan lainnya.

Wakil Bupati Seluma melalui Asisten Pemerintahan dan Kesra Hendarsyah menyampaikan audit kasus stunting adalah suatu media kajian dan koordinasi bagi seluruh pemangku kepentingan yang telah ditetapkan dalam TPPS Kabupaten.

“Audit kasus stunting ditujukan untuk menemukan dan menyelesaikan permasalahan terkait pelayanan kesehatan, manajemen pendampingan keluarga oleh Tim Pendamping Keluarga (TPK) serta permasalahan kesehatan yang mempengaruhi terjadinya stunting”, ujarnya.

Asisten Pemerintahan juga menyampaikan dengan adanya kegiatan ini diharapkan akan ditemukan faktor penyebab terjadinya stunting dan solusi yang diperoleh dari tim pakar yang melibatkan ahli gizi dari perguruan tinggi Poltekkes Kemenkes Provinsi Bengkulu, spesialis anak, spesialis kebidanan berdasarkan data dan fakta yang ada di lapangan.

“Selamat mengikuti kegiatan ini, semoga kita mendapatkan hasil yang maksimal guna pemecahan kasus stunting yang ada di Kabupaten Seluma”, lanjut Asisten Pemerintahan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.