Penerapan Aplikasi Pusat Jejaring Inovasi Daerah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma

oleh -187 Dilihat
oleh
Penerapan Aplikasi Pusat Jejaring Inovasi Daerah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma
Penerapan Aplikasi Pusat Jejaring Inovasi Daerah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma

Seluma, Klikinfoberita.com – Sekretaris Daerah H. Hadianto, SE, MM, M.Si membuka kegiatan Penerapan Aplikasi Pusat Jejaring Inovasi Daerah (Puja Indah) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma, Selasa (5/9/2023) di Aula Bappeda Seluma.

Kegiatan ini diikuti oleh perwakilan 13 OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma ini menghadirkan tiga narasumber yaitu Kepala Balitbang Kabupaten Seluma Drs. H. Erwan, M.Si, Bidang Penelitian Bappelitbangda Kabupaten Bengkulu Utara Rosa Damayanti dan Imam H dan admin Pemda Kabupaten Seluma Linda Triana, S.Sos.

Kabid Penelitian Balitbang Kabupaten Seluma Herwan Ofty, M.Pd sebagai Ketua Panitia kegiatan dalam laporannya menyampaikan tujuan kegiatan untuk penyebaran informasi tentang arah dan kebijakan inovasi sebagai prioritas pembangunan daerah

“Menyebarkan informasi manfaat aplikasi Puja Indah yang diharapkan dapat meningkatkan daya saing daerah dan akan menjadikan perubahan yang lebih baik”, lapornya.

Sekretaris Daerah dalam sambutannya menyampaikan bahwa di era digital sekarang ini membawa perubahan di segala sektor dengan tuntutan masyarakat yang makin beragam.

“Puja Indah merupakan hasil pengkajian, perekayasaan, pendataan, adopsi, modifikasi dan replikasi berbagai inovasi daerah menjadi skala nasional”, ujarnya.

“Kepada OPD diharapkan untuk melaksanakan tugas ini dengan sebaik-baiknya dan penuh tanggungjawab”, lanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.