Anggota KPU Betty Epsilon Idroos Hadir dalam Rakor Uji Coba Aplikasi Sidalih

oleh -260 Dilihat
oleh
Anggota KPU Betty Epsilon Idroos Hadir dalam Rakor Uji Coba Aplikasi Sidalih
Anggota KPU Betty Epsilon Idroos Hadir dalam Rakor Uji Coba Aplikasi Sidalih

Jakarta, Klikinfoberita.com – Anggota KPU Betty Epsilon Idroos hadir dalam Rapat Koordinasi Uji Coba Aplikasi Sidalih, Modul Daftar Pemilih Tambahan (DPTb) di Kantor KPU Provinsi DKI Jakarta, Kamis (20/7/2023).

Pada kesempatan ini, Betty menyampaikan latar belakang dilakukannya Uji Coba Aplikasi Sidalih untuk Daftar Pemilih Tambahan. Uji Coba ini dilakukan karena merupakan hal baru dalam pemutakhiran data pemilih dari pemilu ke pemilu, yang nantinya akan digunakan saat pemilu tahun 2024.

Selanjutnya Betty, menjelaskan tentang definisi dan perlakuan terhadap pemilih yg terdaftar dalam DPT, DPTb, dan DPK. Sebagai Penyelenggara Pemilu, KPU wajib melindungi Hak semua warganegara Indonesia dalam menggunakan hak pilihnya sesuai dengan UU dan ketentuan yang berlaku.

Kegiatan Rapat koordinasi ini dihadiri Ketua & Anggota KPU Provinsi DKI Jakarta, Anggota KPU Kabupaten Bogor dan Anggota Kota Tangerang divisi Data dan Informasi. Turut hadir Kapusdatin Nur Wakit Aliyusron, para kasubag, para operator pada kab/kota se-Prov DKI Jakarta, dan perwakilan operator dari KPU Kab. Bogor dan KPU Kota Tangerang, Tenaga Ahli Pusat Data dan Informasi serta Jajaran Staf Pusat Data dan Informasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.