Di Hari Jadi Kota Padang, Wali Kota Gratiskan Masyarakat Naik Bus Trans Padang

oleh -244 Dilihat
oleh
Di Hari Jadi Kota Padang, Wali Kota Gratiskan Masyarakat Naik Bus Trans Padang
Di Hari Jadi Kota Padang, Wali Kota Gratiskan Masyarakat Naik Bus Trans Padang

Padang, Klikinfoberita.com – Dalam rangka menyemarakkan Hari Jadi Kota Padang ke-354 tahun yang jatuh pada Senin, 7 Agustus 2023 ini, Pemerintah Kota Padang bakal menggratiskan warga Kota Padang untuk naik Bus Trans Padang rute manapun.

Hal tersebut disampaikan Wali Kota Padang Hendri Septa saat memimpin Rapat Persiapan Hari Jadi Kota Padang ke-354 tahun, di Gedung Bagindo Aziz Chan Youth Center, Kamis (20/7/2023).

“Kita ingin memanjakan warga Kota Padang di hari jadi kota. Untuk itu kita akan berikan kesempatan seluas-luasnya kepada mereka untuk menikmati Bus Trans Padang selama jam operasi tanpa dipungut biaya apapun,” ucap Wako Hendri Septa.

Wako Hendri Septa menambahkan, selain menggratiskan naik Bus Trans Padang, Pemerintah Kota Padang juga akan menggelar Padang Great Sale atau diskon besar-besaran.

“Kami sudah minta dinas terkait untuk berkoordinasi dan menyurati para pedagang atau pemilik toko yang ada di Kota Padang, bagaimana mereka bisa memberikan harga diskon kepada pelanggan dalam rangka memperingati hari jadi Kota Padang tahun ini,” ucap Wako.

Wako Hendri Septa melanjutkan, tujuan Pemerintah Kota Padang menggelar berbagai kegiatan dalam rangka peringatan hari jadi Kota Padang, agar masyarakat bahagia dan merasakan kehadiran pemerintah di tengah-tengah masyarakat.

“Hari Jadi Kota Padang ini merupakan pesta rakyat Kota Padang. Oleh sebab itu kita ingin memberikan pelayanan sebaik-baiknya kepada masyarakat, agar mereka bisa merasakan kemeriahan hari jadi ini,” ucap Wako Hendri Septa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.