Wakapolda Bengkulu Lepas Bantuan Gelar-90 Untuk Kabupaten Benteng

oleh -989 Dilihat
oleh
pelepasan tim bantuan bakti sosial gelar 90

Bengkulu,klikinfoberita.com – Peringatan ke-33 tahun pengabdian bagi negeri, AKABRI lulusan tahun 1990 pagi hari ini Selasa (24/10/23) melaksanakan kegiatan pelepasan tim bantuan bakti sosial gelar 90 yang dipimpin langsung oleh Wakapolda Bengkulu Brigjen Pol. Dr. Agus Salim.

pelepasan tim bantuan bakti sosial gelar 90

“Kegiatan Bakti sosial ini sebagai bentuk komitmen dalam membantu masyarakat yang membutuhkan dan harapan dari kegiatan ini menjadi bermanfaat bagi Polri maupun masyarakat” sampai Wakapolda Bengkulu dalam kata Berbagai kegiatan pelepasan yang berlangsung di lapangan Rekonpu Polda Bengkulu.

Alaku

Kegiatan ini termasuk dalam program “cooling system”, dimana kita dianggap dapat meringankan beban masyarakat sehingga menimbulkan kegembiraan sampai nanti menyambut pesta demokrasi atau tahun politik dengan tegasnya lagi sambil menyebut kegiatan ini merupakan peran serta dari Angkatan 90 yaitu Polri dan TNI dari 3 Matra yaitu Darat, Udara dan Laut.

Dalam kesempatan ini, kami salurkan bantuan berupa 1250 paket sembako dan 1250 paket pendidikan kepada masyarakat yang membutuhkan di Kabupaten Bengkulu Tengah Tepatnya ke Desa Kelindang Atas Kecamatan Merigi Kelindang dan Desa Ujung Karang Kecamatan Karang Tinggi yang diakhiri dengan kegiatan yang juga diikuti oleh Pejabat Utama dan seluruh Personel dan ASN Polri Polda Bengkulu.(kib)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.