Pengukuhan Anggota Paskibraka Kabupaten Seluma Tahun 2023

oleh -217 Dilihat
oleh
Pengukuhan Anggota Paskibraka Kabupaten Seluma Tahun 2023
Pengukuhan Anggota Paskibraka Kabupaten Seluma Tahun 2023

Seluma, Klikinfoberita.com – Bupati Seluma Erwin Octavian, SE menjadi Pembina Upacara Pengukuhan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Seluma Tahum 2023, Senin (14/8/2023) di Gedung Daerah Serasan Seijoan Seluma.

Dihadiri Forkopimda, Wakil Bupati Seluma, Sekretaris Daerah Kabupaten Seluma, Asisten dan Staf Ahli, serta Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma.

Bupati Seluma Erwin Octavian dalam amanatnya mengucapkan selamat atas terpilihnya anggota Paskibraka Kabupaten Seluma tahun 2023, “Merupakan suatu kehormatan bagi kalian dan kedua orang tua, karena telah terpilih sebagai anggota Paskibraka tingkat Kabupaten Seluma”.

“Sebelum dilakukan pengukuhan sebagai anggota Paskibraka, kalian telah melakukan berbagai pelatihan fisik untuk melakukan pengibaran bendera merah putih pada tanggal 17 Agustus nanti”, ujar Bupati.

“Misi Paskibraka tidak boleh berhenti hanya sampai HUT ke-78 Kemerdekaan RI saja, tapi harus mempunyai sifat nasionalisme dan menjadi contoh suri tauladan baik dalam kehidupan sehari-hari, di lingkungan keluarga, sekolah maupun di lingkungan masyarakat”, lanjut Bupati.

Pengukuhan ini memiliki makna yang sangat mendalam bagi anggota Paskibraka yang merupakan wujud dari ikrar dan rasa tanggung jawab untuk mengemban tugas yang mulia sebagai Pasukan Pengibar Duplikat Bendera Pusaka pada peringatan detik-detik proklamasi kemerdekaan RI ke-78 tanggal 17 agustus 2023 dan pada acara penurunan sang merah putih sore harinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.