Gebyar Merah Putih Festival Layang-Layang Kabupaten Seluma Tahun 2023

oleh -209 Dilihat
oleh
Gebyar Merah Putih Festival Layang-Layang Kabupaten Seluma Tahun 2023
Gebyar Merah Putih Festival Layang-Layang Kabupaten Seluma Tahun 2023

Seluma, Klikinfoberita.com – Bupati Seluma Erwin Octavian, SE membuka secara resmi Gebyar Merah Putih Festival Layang-Layang Kabupaten Seluma Tahun 2023, Selasa (15/8/2023) di halaman Kantor Bupati Seluma.

Dihadiri Wakil Bupati Seluma Drs. Gustianto, Sekretaris Daerah Kqbupaten Seluma H. Hadianto, SE, MM, M.Si, Forkopimda, organisasi vertikal, Asisten, Staf Ahli serta OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma, tokoh masyarakat dan peserta peserta festival layang-layang.

Panitia Pelaksana kegiatan yaitu Dinas Penanaman amodal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) dan Badan Kesbangpol Kabupaten Seluma.

Kepala Kesbangpol Kabupaten Seluma H. Dadang Kosasi, ST, MT dalam laporannya menyampaikan tujuan kegiatan antara lain sebagai sarana menambah kemampuan dan pengetahuan dalam dunia seni.

“Sebagai inspirasi dan memberikan pengertian pentingnya kreativitas sejalan dengan tema kegiatan yaitu Gebyar Merah Putih, Terus Melaju untuk Indonesia Maju”, ujar Dadang Kosasi.

Kepala Kesbangpol juga menyampaikan pada kegiatan ini juga dilaksanakan pelayanan masyarakat gratis yaitu pelayanan kesehatan dari Dinkes, donor darah oleh PMI, pelayanan kependudukan dari Disdukcapil Kabupaten Seluma.

Bupati Seluma dalam sambutannya menyampaikan Gebyar Merah Putih Festival Layang-Layang ini dalam rangka Calender Of Event Kabupaten Seluma Tahun 2023, selain itu ada juga kegiatan lainnya yang melibatkan masyarakat yaitu pertandingan tenis meja yang pelaksanaannya di Gedung PGRI.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.