Bupati dan WakilBupati Seluma Silaturahmi Sapa Masyarakat Desa Talang Beringin

oleh -192 Dilihat
oleh
Bupati dan WakilBupati Seluma Silaturahmi Sapa Masyarakat Desa Talang Beringin
Bupati dan WakilBupati Seluma Silaturahmi Sapa Masyarakat Desa Talang Beringin

Seluma, Klikinfoberita.com – Bupati Seluma Erwin Octavian, SE didampingi Wakil Bupati Seluma Drs. Gustianto, dan Asisten II Almedian Saleh, SKM, ME, melakukan kunjungan silaturahmi sapa masyarakat Desa Talang Beringin Kecamatan Seluma Utara, Selasa (15/8/2023).

Turut hadir Kadis Dukcapil Seluma, Irzani, S.IP, M. Si, Kadis Sosial Elian Suadi, M.Si, Kadis Perkim Erlan Suadi, SP, M.AP, Kadis Pertanian, Arian Sosial SP, M.Si dan Camat Seluma Utara Fran Hardi, S.Pd.

Kunjungan bersama ini dalam rangka sapa masyarakat, silaturahmi kepala daerah dengan warga. Untuk mengetahui apa yang masih menjadi keluhan masyarakat Desa Talang Beringin.

Bupati berserta Wabup berkesempatan berdialog dengan masyarakat. Dengan kesimpulan, masyarakat Talang Beringin meminta agar akses jalan mereka keluar-masuk desa dapat segera dibangun.

Mardin salah satu masyarakat menyampaikan harapannya agar pemerintah membangun jalan sepanjang 5 KM dari Desa Talang Beringin menuju Desa Talang Rami.

“Kami berharap bisa dibangun tahun ini, sebab inilah yang menyebabkan ekonomi masyarakat kami mengalami keterbelakangan,” kata Mardin.

Bupati menyampaikan bahwa usulan masyarakat ini sebelumnya telah disampaikan oleh Kades. Namun pembangunan infrastruktur jalan di setiap desa dan kelurahan di Kabupaten Seluma tetap akan dilakukan secara bertahap.

“Sesuai program kita yang pertama. Yaitu Seribu jalan mulus. Perlahan seluruh jalan akan kita bangun,” kata Bupati.

Wakil Bupati Seluma Drs. Gustianto menyampaikan bahwa Kabupaten Seluma memiliki 182 desa dan 20 kelurahan, semuanya menjadi tanggungjawab pemerintah daerah. Sehingga semua usulan masyarakat akan dibahas dan secara bertahap akan dipenuhi.

“Kami minta doa dan dukungan masyarakat agar seluruh akses jalan dapat kita bangun,” tambah Wabup.

Selain mengusulkan pembangunan jalan, masyarakat juga mengusulkan pembangunan tower jaringan karena di desa itu akses jaringan tidak tersedia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.