Bunda Paud Kabupaten Seluma Memantau Stimulasi

oleh -189 Dilihat
oleh
Bunda Paud Kabupaten Seluma Memantau Stimulasi
Bunda Paud Kabupaten Seluma Memantau Stimulasi

Seluma, Klikinfoberita.com – Bunda PAUD Kabupaten Seluma Ny. Herawati Erwin Octavian memantau Stimulasi Deteksi dan Intervensi Dini Tumbuh Kembang (SDIDTK) di PAUD yang ada di Kabupaten Seluma, Jumat (1/9/2023).

Kali ini Bunda PAUD bersama anggota Pokja, Tim Kesehatan Keluarga dan Gizi Dinas Kesehatan Kabupaten Seluma, serta Puskesmas Sukamerindu dan Puskesmas Renah Gajah Mati memantau SDIDTK di PAUD Al Fiqhi Desa Bakal Dalam, kemudian dilanjutkan ke PAUD Permatasari Desa Kemang Manis.

Bunda PAUD Kabupaten Seluma Herawati menyampaikan bahwa program stimulasi, deteksi, dan Intervensi Dini Tumbub Kembang (SDIDTK) merupakan program pembinaan tumbuh kembang anak secara komprehensif dan berkualitas melalui kegiatan stimulasi, deteksi dan intervensi dini penyimpangan tumbuh kembang pada masa lima tahun pertama kehidupan.

“SDIDTK merupakan salah satu kegiatan pemantauan tumbuh kembang pada balita usia 0 – 72 bulan, untuk mengetahui adanya penyimpangan tumbuh kembang pada anak usia tersebut” ujar Bunda PAUD.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.