Wakil Bupati Musi Rawas Terima Kunker Anggota Komisi V DPR RI

oleh -766 Dilihat
oleh
Wakil Bupati Musi Rawas Terima Kunker Anggota Komisi V DPR RI
Wakil Bupati Musi Rawas Terima Kunker Anggota Komisi V DPR RI

Musi Rawas, Klikinfoberita.com – Wakil Bupati Musi Rawas Hj. Suwarti menerima Kunjungan Kerja Anggota Komisi V DPR RI Bapak Ir. H. Eddy Santana Putra, MT bertempat di Kediaman Wakil Bupati Musi Rawas Kecamatan Megang Sakti, Selasa (25/07/2023).

Turut hadir Kepala OPD di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Musi Rawas, Tim Accecor, dan Camat Megang Sakti.

Kehadiran Anggota DPR RI Ir. H. Eddy Santana Putra disambut hangat oleh Wakil Bupati Musi Rawas bersama Kepala OPD di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Musi Rawas.
Kunker reses Ir. H. Eddy Santana Putra melakukan pembinaan kepada seluruh peserta kurang lebih berjumlah 60 orang, untuk mengikuti Kegiatan Pembekalan dan Uji Sertifikasi Pembinaan Kompetensi Tenaga Kerja Konstruksi (TKK) Terampil Program Aspirasi Angkatan III dari Provinsi Sumatera Selatan tahun 2023 yang sudah dua hari kemarin dilaksanakan.

Wakil Bupati Musi Rawas Hj. Suwarti berterima kasih atas kunker anggota DPR RI Ir. H. Eddy Santana Putra ke Kabupaten Musi Rawas serta menyampaikan salam dari Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud, khususnya ke Kecamatan Megang Sakti.
“Saya bersama Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud berterima kasih atas kunjungan kerja anggota DPR RI Ir. H. Eddy Santana Putra Ke Kabupaten Musi Rawas “, ucap Wabup.

Kegiatan Pembekalan dan Uji Sertifikasi Pembinaan Kompetensi TKK Terampil Program Aspirasi Angkatan III dari Provinsi Sumatera Selatan tahun 2023 bertujuan agar para peserta bisa mendapatkan sertifikatĀ  dalam bekerja yang telah teruji dan diawasi oleh accecor di bidangnya.

Alaku

“Saya berharap nantinya untuk para peserta bisa mendapatkan hasil yang maksimal serta bisa lulus danĀ  mendapatkan sertifikat pekerja yang sudah teruji agar bisa digunakan sebagaimana mestinya “, tutup Wabup.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.