Wali Kota Lubuklinggau Terima Kunker Tim dari BPKP

oleh -682 Dilihat
oleh
Wali Kota Lubuklinggau Terima Kunker Tim dari BPKP
Wali Kota Lubuklinggau Terima Kunker Tim dari BPKP

Lubuklinggau, Klikinfoberita.com – Wali Kota Lubuklinggau menerima kunjungan kerja (kunker) Direktur BPKP RI Bidang Pengawasan Akuntabilitas Program Lintas Sektoral Pembangunan Daerah, Arman Sahri Harahap di Mabes Volly Ball Club Pelita Jaya Lubuklinggau, Selasa (25/7/2023).

Dalam pertemuan itu, Wako menyampaikan selamat datang di Kota Lubuklinggau. Sebagai informasi lanjut Nanan-sapaan akrab SN Prana Putra Sohe–Kota Lubuklinggau baru saja menggelar Karnaval SCTV yang membuat perputaran ekonomi di Lubuklinggau saat itu meningkat karena lebih kurang 3000 orang hadir menyaksikan secara langsung acara tersebut. Bahkan diantara yang hadir itu ada juga warga dari luar Kota Lubuklinggau.

Kemudian saat ini di Kota Lubuklinggau sedang menyelenggarakan turnamen bola voli antar kelurahan yang salah satu tujuannya meningkatkan penggiat cabang olahraga bola voli di Lubuklinggau.

“Pembangunan di Kota Lubuklinggau dalam beberapa tahun terakhir sangat pesat dengan wilayah delapan kecamatan dan 72 kelurahan,” jelasnya.

Ikut mendampingi wali kota, Sekda Kota Lubuklinggau, H Trisko Defriyansa, Asisten l Bidang Pemerintahan dan Kesra, Kahlan Bahar, Inspektur, H Resta Irawan Putra, Kepala BPKAD, Zulfikar dan Kabag Prokopim, Ongki Pranata.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.