Wakil Bupati Buka OKK PWI Musi Rawas

oleh -744 Dilihat
oleh
Wakil Bupati Buka OKK PWI Musi Rawas
Wakil Bupati Buka OKK PWI Musi Rawas

Musi Rawas, Klikinfoberita.com – Wakil Bupati Musi Rawas Hj. Suwarti Hadiri Pembukaan Kegiatan Orientasi Keanggotaan Keorganisasian (OKK) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Musi Rawas Angkatan ke-3 di Hotel Dewinda Lubuklinggau, Selasa (25/07/2023).

Orientasi Keanggotaan PWI ini bertujuan agar terwujudnya kemerdekaan Pers Nasional yang profesional, bermartabat dan beradab, memupuk kesadaran dan komitmen wartawan Musi Rawas untuk berperan serta di dalam pembangunan daerah, meningkatkan ketaatan wartawan terhadap kode etik jurnalistik.

Sebagai syarat utama untuk dapat menjadi anggota PWI, calon anggota harus mengikuti orientasi berupa uji wawasan seputar tugas pers sehari-hari yang dilakukan setiap wartawan, seperti pemahaman wartawan tentang etika jurnalistik, hukum pers dan sikap profesionalitas wartawan Indonesia.

Wakil Bupati Musi Rawas Hj. Suwarti menyambut baik dilaksanakannya Kegiatan OKK PWI Musi Rawas Angkatan ke-3 ini. Pers sendiri merupakan mitra strategis pemerintah dalam menjalankan program pembangunan. Sebagai salah satu organisasi pers terbesar di Indonesia, PWI Kabupaten Musi Rawas diharapkan juga mampu berdiri di garis depan dalam mendukung setiap gerak pembangunan.

Wabub berharap kepada peserta agar dapat mengikuti OKK PWI ini dengan serius dan sungguh-sungguh, sehingga dapat mencapai hasil yang optimal.

Hadir Plt. Kepala Disbudpar Musi Rawas, Kabid Persandian Diskominfo Mura, Ketua PWI Sumsel, Ketua PWI Musi Rawas, Ketua PWI Muratara, jajaran Pengurus PWI Musi Rawas, dan Peserta OKK PWI Musi Rawas Tahun 2023.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.