Sekda Menerima Kontingen Raimura Nasional Kwarcab Pramuka

oleh -174 Dilihat
oleh
Sekda Menerima Kontingen Raimura Nasional Kwarcab Pramuka
Sekda Menerima Kontingen Raimura Nasional Kwarcab Pramuka

Seluma, Klikinfoberita.com – Sekretaris Daerah Kabupaten Seluma H. Hadianto, SE, MM, M.Si yang juga sebagai Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka 0705 Kabupaten Seluma menerima Kontingen Reimuna Nasional yang telah selesai menjalankan tugasnya, hal ini dilakukan pada saat menjadi pembina apel bersama di Pasar Sembayat pagi ini, Rabu (23/8/2023).

Bertindak sebagai pemimpin apel Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Seluma H. Syaiful Anwar, S.Pd, M.Pd. Apel diikuti para Asisten dan staf ahli. Peserta apel terdiri dari ASN dan non ASN OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma.
Sekretaris Daerah dalam arahannya menyampaikan harapannya agar pasar ini nantinya menjadi pasar harian di Kabupaten Seluma.
Dalam rangka Roadshow Bus KPK tahun 2023, Pemerintah Provinsi Bengkulu mengadakan pameran Pelayanan Publik/UMKM/Bazar bertempat di Lapangan Merdeka.
“Besok akan dilaksanakan pembukaan pameran di Lapangan Merdeka Bengkulu, kepada OPD yang terlibat pelayanan publik untuk dapat mengikuti pameran ini karena stand sudah disiapkan”, ujarnya.

Sekretaris Daerah juga menyampaikan, “Alhamdulillah Kontingen Pramuka Kabupaten Seluma yang dilepas menuju ke Raimuna Nasional ke XII tahun 2023 di Bumi Perkemahan Cibubur pada tanggal 10 Agustus 2023 telah kembali ke Kabupaten Seluma”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.