Informasi dan Edukasi Melalui Talkshow Oleh BNN

oleh -199 Dilihat
oleh
Informasi dan Edukasi Melalui Talkshow Oleh BNN
Informasi dan Edukasi Melalui Talkshow Oleh BNN

Seluma, Klikinfoberita.com – Bupati Seluma Erwin Octavian, SE memberi apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pihak Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Bengkulu yang bersedia memberikan informasi dan edukasi melalui Talk Show yang dilaksanakan di ruang rapat Bupati Seluma, Rabu (30/8/2023).

Dihadiri Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Bengkulu Brigjenpol Tjatur Abrianto, Sekretaris Daerah Kabupaten Seluma, Forkopimda, Asisten dan Staf Ahli serta Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma.

Kepala BNNP Bengkulu Brigjenpol Tjatur Abrianto menyampaikan Kegiatan ini untuk membangun langkah bersama dalam menumpaskan narkoba di Provinsi Bengkulu.

“Kami mengajak menjalin kemitraan dalam mengatasi masalah narkoba. Fenomena narkoba telah merusak pemuda bangsa Indonesia tidak terkecuali Provinsi Bengkulu, ayo bersama – sama dalam mencegah peredaran gelap narkotika”, ajaknya.

Bupati Seluma Erwin Octavian dalam sambutanya menyampaikan salah satu faktor penting dalam suatu pembangunan yaitu stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Apabila masyarakat tentram dan rukun, maka pemerintah akan lancar melakukan pembangunan”, ujar Bupati.

“Kita harus bergotong-royong dalam memberantas penyalahgunaan dan peredaran narkoba ini”, lanjut Bupati.

Pada hari ini dilaksanakan pencanangan Desa Bersinar (Bersih Narkoba), pemerintah tidak dapat bekerja sendiri untuk memberantas narkoba.

“Mari kita lawan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba untuk masa depan Imdonedia yang lebih Hebat”, ucap Bupati.

Selanjutnya peresmian desa/kelurahan Bersih Narkoba (Bersinar) dengan ditandai pemukulan Dol bersama-sama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.