Rapat Lanjutan Persiapan Peringatan HUT KR-78 Kemerdekaan RI Tahun 2023

oleh -201 Dilihat
oleh
Rapat Lanjutan Persiapan Peringatan HUT KR-78 Kemerdekaan RI Tahun 2023
Rapat Lanjutan Persiapan Peringatan HUT KR-78 Kemerdekaan RI Tahun 2023
Seluma, Klikinfoberita.com – Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Hadi Susanto, S.Sos, MM didampingi Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Ikhwan Effendi, S.Sos dan Staf Ahli Bidang Ekonomi Arben Muktiar, M.Si membuka rapat lanjutan persiapan HUT KE-78 Kemerdekaan RI Tahun 2023, Jumat (4/8/2023) di ruang rapat Bupati Seluma.
Dihadiri Asisten administrasi dan umum Riduan Sabrin, ST, Forkopimda Kabupaten Seluma, dan seluruh Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma.
Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Hadi Susanto menyampaikan hasil rapat dalam rangka peringatan Hari Pramuka dan HUT ke-78 Kemerdekaan RI tahun 2023 maka akan dilaksanakan rangkaian kegiatan dari tanggal 14 s.d 17 Agustus 2023, yaitu :
1. Upacara Hari Pramuka
2. Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI.
3. Pengukuhan Paskibraka.
4. Upacara Renungan Suci.
5. Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi.
6. Upacara Penurunan Bendera.
7. Pembubaran Paskibraka.
8. Malam Resepsi.
Asisten Administrasi dan SDM menyampaikan, “Pada saat upacara hari Pramuka, kepada seluruh OPD untuk mengirimkan perwakilannya”.
“Untuk memeriahkan peringatan HUT ke-78 Kemerdekaan RI tahun 2023 ini, agar diadakan pertandingan olahraga antar OPD yang sederhana tapi meriah seperti lomba sepak bola dangdut, bola voli dan lainnya”, lanjutnya.
“Pelaksanaan Calender of Event Gebyar Merah Putih yang akan di laksanakan pada tanggal 13-15 Agustus 2023, akan diadakan lomba layang-layang antar OPD, instansi pertikal, dan unsur masyarakat “, ujar Staf Ahli Bidang Pemerintahan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.