PERTEMUAN PENGKAJIAN PENGEMBANGAN LINGKUNGAN SEHAT KABUPATEN SELUMA

oleh -213 Dilihat
oleh
PERTEMUAN PENGKAJIAN PENGEMBANGAN LINGKUNGAN SEHAT KABUPATEN SELUMA
PERTEMUAN PENGKAJIAN PENGEMBANGAN LINGKUNGAN SEHAT KABUPATEN SELUMA

Kabupaten Seluma, Klikinfoberita.com  – Sekretaris Daerah Kabupaten Seluma H. Hadianto, SE, MM, M.Si membuka Pertemuan Pengkajian Pengembangan Lingkungan Sehat Kabupaten Seluma , Selasa (1/8/2023) di Aula Bappeda.

Dihadiri Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Seluma, Perwakilan Polres Seluma, Narasumber dari Dinas Kesehatan Provinsi Bengkulu.

Kepala Dinas Kabupaten Seluma Rudi Syawaluddin dalam laporannya menyampaikan pengkajian pengembangan lingkungan sehat ini dilakukan untuk mewujudkan kabupaten/kota sehat di Kabupaten Seluma.

“Kegiatan ini diikuti sebanyak 50 peserta yang terdiri dari kepala OPD terkait, Camat, Puskesmas, awak media”, ujar Kadis Kesehatan.

Sekretaris Daerah Kabupaten Seluma menyampaikan dari 10 kabupaten/kota di Provinsi Bengkulu, sudah ada kabupaten/kota sehat yaitu Kota Bengkulu dan Kabupaten Rejang Lebong, Alhamdulillah di tahun ini Kabupaten Seluma juga membentuk kabupaten/kota sehat.

“Tujuan di bentuknya Kabupaten/kota sehat yaitu untuk memberikan pelayanan yang aman dan nyaman untuk masyarakat Kabupaten Seluma dan Kami sampaikan kepada seluruh peserta yang hadir untuk mengikuti pemaparan yang disampaikan oleh narasumber sampai selesai”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.