Kadivmin Hadiri HUT PMI Ke-78, Sekaligus Penutupan Bulan Dana PMI Provinsi Bengkulu

oleh -557 Dilihat
oleh
Kadivmin Hadiri HUT PMI Ke-78,Sekaligus Penutupan Bulan Dana PMI Provinsi Bengkulu
Kadivmin Hadiri HUT PMI Ke-78,Sekaligus Penutupan Bulan Dana PMI Provinsi Bengkulu

Bengkulu, Klikinfoberita.com – Gubernur Bengkulu (Rohidin Mersyah) melaksanakan Penutupan Bulan Dana PMI Provinsi Bengkulu Tahun 2023 bertepatan dengan HUT PMI Ke-78. Bertempat di Balai Raya Semarak Bengkulu, yang beralamat di Jl. Indracaya, Pasar Jitra, Kecamatan Teluk Segara, Kota Bengkulu. Senin (9/11/2023)
Kegiatan juga dihadiri Forkopimda Provinsi Bengkulu, Instansi Vertikal, Ketua Tim Penggerak PKK, dan OPD terkait.

Kadiv Administrasi Kanwil Kemenkumham Bengkulu (Achmad Brahmantyo Machmud) Mewakili Plt. Kepala Kantor Wilayah (Hermansyah Siregar) didampingi Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Bengkulu (Murdo Danang Laksono) hadir dalam kegiatan tersebut.

Alaku

Gubernur Bengkulu mengucapkan terimakasih kepada Instansi terkait, termasuk Kanwil Kemenkumham Bengkulu dan seluruh jajaran yang selalu mendukung kegiatan Palang Merah Indonesia di Bengkulu.
Pihaknya juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang terus mendukung PMI. Menurutnya ini sebagai wujud kepedulian kepada sesama yang harus terus ditingkatkan.

“Dana yang terkumpul ini juga akan dikembalikan ke masyarakat lagi dalam rangka sosial. Kegiatan PMI cukup banyak, bukan hanya donor darah, tetapi banyak yang lainya, ini perlu digelorakan dan disosialisasikan kepada masyarakat. Kepedulian masyarakat untuk saling membantu cukup tinggi, hingga dari sekolah sekolah pun turut memberikan bantuan. Kami berharap ini bisa terus ditingkatkan. Semakin banyak orang yang mau membantu sesama,” lanjut Gubernur.

Dalam kegiatan ini, juga dilaksanakan penyerahan apresiasi kepada para Forkopimda dan Masyarakat yang telah mendukung program PMI.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.