Bupati Seluma Meninjau Lokasi yang Akan Dikunjungi Presiden RI Joko Widodo

oleh -248 Dilihat
oleh
Bupati Seluma Meninjau Lokasi yang Akan Dikunjungi Presiden RI Joko Widodo
Bupati Seluma Meninjau Lokasi yang Akan Dikunjungi Presiden RI Joko Widodo

Seluma, Klikinfoberita.com – Bupati Seluma, Erwin Octavian, SE yang didampingi Wakil Bupati, Drs. Gustianto bersama tim kesehatan Presiden RI dan tim protokoler Presiden RI melakukan kunjungan ke Posyandu Sarimulyo Kecamatan Sukaraja yang akan dikunjungi Presiden RI Ir. H. Joko Widodo, Rabu (19/7/2023).

Ikut serta dalam peninjauan ini, Sekretaris Daerah Kabupaten Seluma H. Hadianto, SE, MM, M.Si, Forkopimda, Asisten, Staf Ahli, Para Kepala OPD, serta Camat setempat.

Selain pelayanan Kesehatan di Pukesmas Desa Sari Mulyo, Bupati dan rombongan juga meninjau infrastruktur yang akan dikunjungi Presiden RI yaitu jalan di Desa Rawa Sari – Tenangan yang berada di Kecamatan Seluma Timur.

Rudi Syawaludin, S. Sos menyampaikan bahwa salah satu titik yang sudah siap dikunjungi yaitu lokasi Posyandu yang berada di Desa Sarimulyo Kecamatan Sukaraja.

“Nantinya Presiden RI diagendakan akan memantau terkait penanganan stunting dan berdialog dengan masyarakat setempat”, ujarnya.

Pemerintah Kabupaten Seluma telah melakukan persiapan dengan matang untuk menyambut Presiden RI Ir. H. Joko Widodo yang akan melakukan Kunjungan Kerja ke Kabupaten Seluma pada tanggal 21 Juli 2023.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.