Wali Kota Padang Ajak TV One Kenalkan Youth Center ke Masyarakat Indonesia

oleh -624 Dilihat
oleh
Wali Kota Padang Ajak TV One Kenalkan Youth Center ke Masyarakat Indonesia
Wali Kota Padang Ajak TV One Kenalkan Youth Center ke Masyarakat Indonesia

Jakarta, Klikinfoberita.com – Wali Kota Padang Hendri Septa melakukan kunjungan kerja ke PT. Lativi Media Karya tvOne, yang berlokasi di Jalan Rawa Terate II Nomor 2 Jakarta Timur pada Selasa (18/7/2023).

Kunjungan Wali Kota Hendri Septa diterima langsung oleh Wakil Pimpinan Redaksi TV One Totok Suryanto dan Sales Marketing Rudy Sanjaya serta jajaran direksi lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota Hendri Septa memperkenalkan sekaligus menyampaikan program pembangunan yang telah dilakukan dalam upaya memajukan Kota Padang.

“Saat ini kami sudah membangun Gedung Bagindo Aziz Chan Youth Center yang kami peruntukan untuk masyarakat dan generasi muda Kota Padang. Gedung ini menyediakn ruang bagi 17 sub sektor ekonomi kreatif, yang dapat digunakan oleh generasi muda berkreasi dan berinovasi,” ucap Wako Hendri Septa.

“Untuk itu, melalui pertemuan ini kami mengajak TV One untuk memperkenalkan Gedung Bagindo Aziz Chan Youth Center ke masyarakat Indonesia melalui program yang dibawakan, serta mempergunakan gedung tersebut untuk kegiatan,” pungkas Wako Hendri Septa.

Dalam kunjungan tersebut Wako Hendri Septa juga mengikuti Program Talkshow Inspirasi Pagi, dengan tema Padang Menuju Kota Berbasis Pendidikan dan Mencetak Generasi Unggul di Kota Padang, di Kantor TV One Komplek Rasuna Epicentrum Jakarta Selatan.

Turut hadir mendampingi Wako Hendri Septa Asisten Perekonomian dan Pembangunan Didi Aryadi, dan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Yopi Krislova.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.