Bupati Seluma Menghadiri Penutupan Roadshow Bus KPK RI

oleh -186 Dilihat
oleh
Bupati Seluma Menghadiri Penutupan Roadshow Bus KPK RI
Bupati Seluma Menghadiri Penutupan Roadshow Bus KPK RI
Seluma, Klikinfoberita.com – Bupati Seluma Erwin Octavian, SE didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesra menghadiri acara Penutupan Roadshow Bus KPK RI Tahun 2023 di Provinsi Bengkulu, Sabtu (2/9/2023) di Lapangan Merdeka Kota Bengkulu.
Dihadiri oleh Ditsosialisasi dan Kampanye Anti Korupsi KPK Amir Arif, Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, Walikota dan Bupati se-Provinsi Bengkulu, Ketua DPRD se-Provinsi Bengkulu, instansi vertikalndan undangan lainnya.
Ditsosialisasi dan Kampanye Anti Korupsi KPK RI, Amir Arif dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada Pemerintah Provinsi Bengkulu, Pemerintah Kota Bengkulu dan Kabupaten se-Probinsi Bengkulu.
“Salam hormat juga kami sampaikan kepada instansi dan OPD yang telah bekerjasama”, ujarnya.
“Masyarakat yang mengikuti edukasi dan sosialisasi mencapai 700 orang, terdiri dari pelajar, mahasiswa, ASN dan masyarakat umum”, lanjutnya.
Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah menyampaikan, “Terima kasih kepada KPK yang telah mensosialisasikan penguatan pencegahan korupsi dan seluruh elemen masyarakat yang turut besinergi dalam Roadshow KPK RI di Provinsi Bengkulu”.
“Semoga dapat memberikan hasil yang positif dan terciptanya birokrasi pemerintah yang bersih, berwibawa dan dapat memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat”, ujarnya.
“Dengan mengucapkan Allhamdulillahi rabbil allamin, secara resmi Roadshow Bus KPK di Bumi Rafflesia saya nyatakan selesai”, tutup Rohidin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.