Seminar Nasional Kepemudaan Dalam Rangka Menyambut HUT Ke-78 Kemerdekaan RI

oleh -221 Dilihat
oleh
Seminar Nasional Kepemudaan Dalam Rangka Menyambut HUT KE78 Kemerdekaan RI
Seminar Nasional Kepemudaan Dalam Rangka Menyambut HUT KE78 Kemerdekaan RI

Seluma, Klikinfoberita.com – Bupati Seluma diwakili Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Arben Muktiar, M.Si menghadiri Seminar Nasional Kepemudaan dalam rangka menyambut HUT ke-78 Kemerdekaan RI Tahun 2023, Kamis (10/8/2023) bertempat di halaman Kantor Lurah Babatan Kecamatan Sukaraja.

Dihadiri Camat Sujaraja, Ramlan Effendi, SE, Lurah Babatan Ardani, S.Sos, unsur Tripika Kecamatan Sukaraja, Ketua RW dan Ketua RT se-Kelurahan Sujaraja, Ketua BMA, Kepala UPTD Puskesmas Babatan, TP PKK Kelurahan Babatan, Ketua Karang Taruna Kelurahan Babatan dan undangan lainnya.

Menghadirkan narasumber Anggota DPR/MPR RI Hj. Riri Damayanti John Latif, S.Psi, Ketua Komisi I DPRD Provinsi Bengkulu Dempo Xler. S.IP, M.AP, dan Kepala KP BEI Bengkulu Marina Rasyada & Fikri Aldiansyah.

Seminar yang dilaksanakan oleh Karang Taruna Sinar Andalas Kelurahan Babatan yang diletuai oleh Zenil Ahmad Zori, S.Pd dan sebagai Ketua panitia kegiatan yakni Rahmad Hidayatullah ini mengambil tema, “Anak Muda Berwawasan, Anak Muda Sukses di Masa Depan”.

Lurah Babatan Ardani dalam sambutannya menyampaikan harapannya, “Semoga dengan adanya seminar ini dapat meningkatkan wawasan anak muda di Kabupaten Seluma, khususnya di Kelurahan Babatan”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.