Sehmi Resmi Lepas Peserta Jambore Dunia ke 25 Korea Selatan 2023

oleh -838 Dilihat
oleh
Pemkot Bengkulu Lepas Peserta Jambore Dunia ke 25 Korea Selatan 2023
Pemkot Bengkulu Lepas Peserta Jambore Dunia ke 25 Korea Selatan 2023

Bengkulu, Klikinfoberita.com – Asisten II Bidang Ekonomi Pembangunan dan Keuangan Setda Kota Bengkulu Sehmi didampingi Kepala Dinas Perhubungan Hendri Kurniawan, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Riduan serta Kabid Kesehatan Masyarakat Dinas Kesehatan Nelli Hartati menerima secara langsung peserta Karang Pamiteran Nasional 2023 dan melepas peserta kegiatan Jambore Dunia ke 25 Korea Selatan 2023, di Ruang Hidayah Kantor Walikota Bentirin, Kota Bengkulu, Selasa (25/7/2023).

Adapun peserta Jambore Dunia ke 25 Korea Selatan yang dilaksanakan terhitung 1 hingga 12 Agustus 2023 yakni Chelsea Bunga Oktariyani dari SMA Negeri 5 Bengkulu, dan Mezi Pramana dari SMU 1 Bengkulu Selatan serta seorang pedamping yakni Shandy Fahriza selaku IST (Internasional Service Team).

Selanjutnya untuk peserta Karang Pamiteran Nasional (KPN ) sebanyak 8 orang yang didampingi langsung oleh Pimpinan Kontingen Cabang (PINKONCAB) yang merupakan Kapusdiklatcab Kota Refwan Suhendri. Sebagai informasi kegiatan KPN sendiri telah dilaksanakan 1 hingga 8 Juli 2023 di Bumi Perkemahan Cibubur Jakarta Timur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.