Rapat Koordinasi Bagi Kelompok Kerja Operasional Posyandu

oleh -283 Dilihat
oleh
Rapat Koordinasi Bagi Kelompok Kerja Operasional Posyandu
Rapat Koordinasi Bagi Kelompok Kerja Operasional Posyandu

Seluma, Klikinfoberita.com – Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Kabupaten Seluma H. Hendarsyah, S.IP, MT membuka Rapat Koordinasi Bagi Kelompok Kerja Operasional Posyandu dalam Pengelolaan Posyandu Menuju Transformasi Layanan Primer, Selasa (25/7/2023) di Aula Bappeda Bengkulu.

Dihadiri Kepala Dinas P3APPKB, Kepala Dinas PMD, Pejabat Eselon 2 dan 3 di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma.

Alaku

Panitia Penyelenggara Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Seluma Rudi Syawaludin, S.Sos melaporkan pelayanan kesehatan primer dilaksanakan oleh Kesmas dalam hal ini posyandu.

“Kegiatan rakor ini diikuti oleh 50 orang peserta terdiri dari 14 kecamatan dan lintas sektor, Kegiatan ini dilaksanakan secara intensif”, ujar Rudi.

Asisten Pemerintahan dan Kesra menyampaikan Posyandu merupakan ujung tombak dalam pelayanan kesehatan masyarakat dan Rakor ini menandakan bahwa Dinas Kesehatan tidak bisa bekerja sendiri dan harus bekerja sama dalam pelayanan kesehatan di masyarakat.

“Kita harus berbangga salah satu posyandu di Kabupaten Seluma tepatnya di Desa Sari Mulyo telah dikunjungi oleh Presiden RI dan kami harap dapat mengoptimalkan kinerja khususnya Posyandu dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat”, ujar Hendarsyah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.