Asisten II Buka Acara Sosialisasi Pembinaan dan Pengawasan Jasa Kontruksi

oleh -891 Dilihat
oleh
Asisten II Buka Acara Sosialisasi Pembinaan dan Pengawasan Jasa Kontruksi
Asisten II Buka Acara Sosialisasi Pembinaan dan Pengawasan Jasa Kontruksi

Lubuklinggau, Klikinfoberita.com – Wali Kota Lubuklinggau melalui Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan, H. Nobel Nawawi membuka acara sosialisasi Pembinaan dan Pengawasan Jasa Konstruksi di Kota Lubuklinggau tahun 2023 yang dilaksanakan oleh Dinas PUPR Kota Lubuklinggau di Hotel Cozy Lubuklinggau, Selasa (25/7/23)

Sekretaris Dinas PUPR, Ihwan dalam laporannya menyampaikan acara ini diikuti lebih kurang 50 peserta berasal dari lembaga atau kantor yang menyediakan atau membidangi jasa konstruksi dari pemerintah ataupun swasta di Kota Lubuklinggau dan sekitarnya.

Adapun narasumbernya berasal dari Ditjen Bina Konstruksi Kementerian PUPR Republik Indonesia, Dewi Astuti, MT. serta dua orang lagi yang akan bergabung secara virtual melalui zoom meeting.

Dalam sambutannya, Asisten II, H Nobel Nawai mengatakan pengembangan dan pengawasan SDM konstruksi di Kota Lubuklinggau harus terus dilakukan. Menurutnya pekerjaan konstruksi merupakan salah satu indikator pendukung peningkatan ekonomi masyarakat.

Oleh karena itu diperlukan pembinaan dan pengawasan jasa konstruksi guna menjaga kualitas dan keamanan serta keselamatan pekerja konstruksi.

“Semoga dengan kegiatan ini, kita semakin memahami pentingnya keselamatan kerja, serta pengawasan pengembangan SDM kontruksi di Kota Lubuklinggau,” harapnya.

Turut Hadir, Kabag Pengadaan Barang dan Jasa, Ibrahim, Kabag Pembangunan, Anwar Sadat, Kabag Hukum, M Yasin, Camat Lubuklinggau Utara I, Dedi Dores, serta pejabat Pemkot Lubuklinggau yang sempat hadir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.