Roadshow Bus KPK RI di Kabupaten Seluma

oleh -190 Dilihat
oleh
Roadshow Bus KPK RI di Kabupaten Seluma
Roadshow Bus KPK RI di Kabupaten Seluma

Seluma, Klikinfoberita.com – Wakil Bupati Seluma Drs. Gustianto, didampingi Sekretaris Daerah H. Hadianto, SE, MM, M.Si menyambut Kedatangan ROADSHOW BUS KPK RI, Minggu (27/08/2023) siang di Ruang Rapat Bupati Seluma.

Hadir dalam penyambutan ini Inspektur Kabupaten Seluma, Kepala Dinas Dukcapil, Kepala Dinas PUPR, Kepala Dinas Kominfo, serta sejumlah Pejabat Eselon 3 di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma.

Wakil Bupati Seluma dalam sambutannya menyampaikan, “Selamat datang kepada seluruh rombongan ROADSHOW BUS KPK RI di Kabupaten Seluma”.

Wakil Bupati juga menyampaikan antara lain tentang sejarah Kabupaten Seluma didirikan pada tahun 2003 dan kedatangan KPK ini untuk mensosialisasikan anti korupsi.

“Di Kabupaten Seluma pada akhir bulan ini akan diadakan sosialisasi oleh KPK yang akan menjelaskan tentang upaya pemberantasan korupsi dan kita akan undang seluruh Kepala OPD, Camat serta Kepala Desa”, ujar Wakil Bupati.

Satgas 1 Dit Soskam KPK RI Yulianto Santo sebagai Koordinator Program Roadshow Bus KPK
menyampaikan, “Roadshow Bus KPK ini sudah lama berjalan, dan terjadi pemberhentian dikarenakan Covid-19”.

Roadshow Bus KPK hadir sebagai bagian dari sosialisasi dan kampanye anti korupsi kepada masyarakat secara langsung dan sekaligus bertujuan untuk meningkatkan kesadaran publik dalam pencegahan korupsi menjelang Pemilu Tahun 2024.

“Pencegahan anti korupsi ini harus dari Pemerintah, baru turun ke masyarakat. Karena BUS ini hanya sekali datang, maka kami harap Pemerintah Daerah untuk dapat melanjutkannya”, ujar Yulianto.

“Kami sampaikan juga karena saat ini sedang dalam masa politik, maka diharapkan supaya menolak politik uang”, lanjutnya.

Yulianto juga menyampaikan bahwa Roadshow Bus KPK ini diberangkatkan dari Jakarta, dan melewati Bengkulu, kemudian akan melanjutkan perjalanan ke Jambi, Sumatera Barat, Riau, Sumatera Utara, hingga Aceh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.