Pisah Sambut Dandim BU Berlangsung Haru

oleh -161 Dilihat
oleh
Pisah Sambut Dandim BU Berlangsung Haru
Pisah Sambut Dandim BU Berlangsung Haru

Bengkulu Utara, Klikinfoberita.com – Pemkab BU menggelar acara pisah sambut Dandim BU Letkol Infanteri Made Mahardika, SH, M.IP yang menjadi Waaster Kodam Udayana Provinsi Bali kepada Letkol Kav Aidil Hajri M.Han di Balai Daerah Argamakmur pada Senin (21/08/23) malam.

Pisah sambut dihadiri oleh Bupati BU dan Wakil Bupati, jajaran Forkompimda, Sekretaris Daerah, Ketua TP. PKK Kab. BU, Ketua GOW Kab BU Pimpinan OPD, Ketua KPU, Kepala Lapas BU, Ketua Bawaslu, Ketua MUI, Ketua Baznas, Camat Se-Kabupaten BU, Para Toma, Toga, Ketua Organisasi Masyarakat,Pimpinan BUMN serta jajaran Kodim 0423 BU

Dandim BU Letkol Infanteri Made Mahardika, SH, M.IP dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada jajaran Forkompimda yang telah memberikan dukungan selama menjalankan tugas di Kabupaten Bengkulu Utara.

“Utamanya kepada Bapak Bupati dan Wakil Bupati serta jajaran Forkopimda bahwa selama saya melaksanakan tugas, sudah memberikan dukungan, bimbingan, saran, pendapat, demi lancar dan berjalannya roda pemerintahan, serta dalam rangka menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat dan Daerah,” ungkapnya.

Ia juga menyampaikan permohonan maaf, apabila ada kata tingkah laku yang tidak berkenan, maupun menyinggung. Selanjutnya, Letkol Infanteri Made Mahardika, SH, M.IP meminta doa agar dapat melaksanakan tugas, sehat dan sukses bersama keluarga di tempat yang baru.

Diakhir sambutannya Letkol Made Mahardika, SH, M.IK memberikan kesan yang mendalam bagi Bumi Ratu Samban akan selalu dikenang di dalam hati.

Bupati BU Ir H Mian mengungkapkan rasa haru Pemda dan masyarakat Kabupaten BU, kemitraan yang terjalin selama ini dalam mendukung proses pembangunan telah memberikan manfaat bagi daerah ini.

Ditambahkan Bupati BU, yang menyampaikan kesan bahwa Letkol Infanteri Made Mahardika, SH, M.IP adalah pemimpin yang pemberani dan ksatria, namun juga bijaksana, serta mengayomi.

“Pesan kami, tetaplah menjadi pemimpin, dimanapun selalu menjadi yang terbaik,” tandasnya.

“Pak Made Mahardika dan ibu, kami menyampaikan selamat bertugas di tempat yang baru. Do’a kami pemerintah bersama masyarakat BU selalu mengawal dalam pelaksanaan tugas dan tanggungjawab yang baru, Dalam kebersamaan selama ini tentu banyak yang telah kita buat. Dalam kemitraan, kita senantiasa saling mendukung untuk pembangunan daerah. Harapan kita, silaturahmi yang terbangun semoga tetap terpelihara dengan baik dan terus dikenang,” ungkap Bupati.

Bupati BU menambahkan, kemitraan dan kolaborasi membangun daerah yang terus terpelihara dan akan dilaksanakan bersama ke depan termasuk dalam berbagai program yang juga menjadi fokus pemerintah terkait Program Pemerintah dalam mewujudkan BU yang Mandiri, Sejahtera dan Unggul.

Diakhir sambutannya Ir. H. Mian mengucapkan selamat datang kepada Dandim BU yang baru.

“ Selamat datang kepada Letkol Kav Aidil Hajri, M.Han dan ibu di Bumi Ratu Samban. Kami juga berbahagia. Tentunya kemitraan dan sinergi yang sudah terbangun selama ini kita tetap pelihara dan kita kembangkan, kita saling mendukung untuk menyukseskan berbagai program yang ada di Kabupaten Bengkulu Utara,” tutup Bupati .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.