Sekda BU Pimpin Entry Meeting Evaluasi Perencanaan dan Penganggaran 2023

oleh -197 Dilihat
oleh
Sekda BU Pimpin Entry Meeting Evaluasi Perencanaan dan Penganggaran 2023
Sekda BU Pimpin Entry Meeting Evaluasi Perencanaan dan Penganggaran 2023
Bengkulu Utara, Klikinfoberita.com – Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara bersama Tim Perwakilan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Provinsi Bengkulu melaksanakan Entry Meeting, bertempat di Ruang Command Center, Rabu (6/9/2023).
Rapat dipimpin langsung Sekretaris Daerah (Sekda) Kabuapten Bengkulu Utara (BU) H. Fitriyansyah, S. STP., M.M, menyampaikan Evaluasi perencanaan dan penganggaran 2023 dan ditekankan di lima sektor yaitu, pengentasan kemiskinan, penanganan stunting, pemberdayaan UMKM, daya saing pariwisata, dan ketahanan pangan atau disebut juga ultimate outcome.
Lanjutnya menyebutkan bahwa, Perencanaan dan penganggaran berbasis kinerja memiliki 4 tahapan yaitu, merumuskan tujuan prioritas yang jelas, menetapkan ukuran kinerja dan target untuk mengukur keberhasilan, merumuskan kegiatan yang mendukung sasaran, menetapkan anggaran sesuai dengan kegiatan yang telah dirumuskan.
“Sehingga kesimpulan yang dihasilkan yaitu gambaran postur anggaran dan kualitas perencanaan dan penganggaran,”ucapnya.
Kegiatan dihadiri, Kepala BPKP yang diwakili Hendra Cipta bserta Tim, Asisten 2 Setdakab BU, Jajaran Kepala OPD dan Undangan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.