Perayaan HUT Kota Padang Resmi Dimulai

oleh -689 Dilihat
oleh
Perayaan HUT Kota Padang Resmi Dimulai
Perayaan HUT Kota Padang Resmi Dimulai
Padang, Klikinfoberita.com – Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Padang ke- 354 resmi dimulai. Padang Fashion Market Day 2023 menjadi event pembuka pada perayaan hari jadi Kota Padang yang berlangsung dari 30 Juli sampai dengan 7 Agustus 2023 mendatang.
Wako Hendri Septa mengatakan, Padang Fashion Market Day merupakan upaya Pemerintah Kota Padang dalam memberikan ruang dan tempat bagi para pelaku ekonomi kreatif untuk menampilkan hasil karyanya di depan konsumsi.

 

“Kami berharap melalui event yang diadakan ini dapat membantu para pelaku ekonomi kreatif Kota Padang dalam mempromosikan karya-karya mereka. Sekaligus mendukung upaya pemerintah dalam menjadikan Padang kota kreatif,” ucap Wako Hendri Septa Septa sewaktu Padang Fashion Market t di Hotel Santika Premiere Padang, Minggu (30/7/2023).

 

Alaku
Sementara itu, Kepala Dinas Pariwisata Yudi Indra Sani menyebutkan, Padang Fashion Marker Day digelar selama satu hari, dengan menghadirkan 15 orang desainer dan 5 pelaku ekonomi kreatif subsektor kriya yang berasal dari Kota Padang.

 

“Semoga melalui event ini kita mendapatkan produk ekonomi kreatif yang dapat menjadi identitas daerah Kota Padang. Produk yang siap bersaing di era globalisasi dan mampu mengangkat kearifan lokal dan nilai-nilai budaya,” sebutnya.
Turut hadir mendampingi Wako Hendri Septa, Sekdako Padang Andree Algamar, Asisten Pemerintahan dan Kesra Edi Hasymi, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Didi Aryadi, Asisten Administrasi Umum Corri Saidan, Ketua Dekranasda Ny. Genny Hendri Septa, Ketua DPW Padang Ny. Vanny Andree Algamar, dan pimpinan OPD dilingkungan pemerintah Kota Padang beserta istri dan undangan lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.