Kunjungan Bappeda Kabupaten Rejang Lebong ke Bappeda Kabupaten Seluma

oleh -201 Dilihat
oleh
Kunjungan Bappeda Kabupaten Rejang Lebong ke Bappeda Kabupaten Seluma
Kunjungan Bappeda Kabupaten Rejang Lebong ke Bappeda Kabupaten Seluma

Seluma, Klikinfoberita.com – Kepala Bappeda Kabupaten Seluma Cahyo Duo Nenda, ST., M.Si, Kepala Bidang Perencanaan, Pengendalian dan Evaluasi Yuniko Sosiawan, SE., M.Si, Perencana Ahli Muda Iwan Sulistiawan, SE., MM, Adi Priya Utama, S.Sos, Statistisi Ahli Muda Desy Afriani, S.Si, selaku Tim Sekretariat SDI Kabupaten Seluma dan Andika Julianto, S.Kom sebagai programer Diskominfotik Kabupaten Seluma menerima kunjungan Tim Sekretariat SDI Kabupaten Rejang Lebong berjumlah 4 orang yang dipimpin oleh Ibu Nova Frisca, S.KM., M.Kes.
Kunjungan tersebut bertujuan untuk studi tiru terkait rencana aksi Satu Data Indonesia dan Instalasi Portal SDI serta daftar data di Kabupaten Seluma yang nantinya akan disinkronkan dalam pelaksanaan Satu Data Indonesia di Kabupaten Rejang Lebong.

Kepala Bappeda Kabupaten Seluma menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi terhadap Tim Sekretariat SDI Kabupaten Rejang Lebong yang telah melakukan kunjungan untuk saling berbagi informasi guna mensukseskan program pemerintah yang tertuang dalam Peraturan Presiden Nomor 39 Tahun 2019 tentang Satu Data Indonesia. Sehingga diharapkan kedepan jalinan komunikasi antar Tim Sekretariat SDI seluruh Kabupaten/Kota di Provinsi Bengkulu dapat selalu baik dan berkesinambungan untuk saling berbagi informasi.

Ibu Nova Frisca yang mewakili Tim Sekretariat SDI Kabupaten Rejang Lebong mengatakan sangat berterima kasih telah mendapatkan informasi, petunjuk dan masukan yang amat penting dari Tim Sekretariat SDI Kabupaten Seluma, terkait pelaksanaan SDI yang akan dilaksanakan di Kabupaten Rejang Lebong.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.