Kota Agung Terpilih Menjadi Desa Percontohan Se-Sumatera

oleh -188 Dilihat
oleh
Kota Agung Terpilih Menjadi Desa Percontohan Se-Sumatera
Kota Agung Terpilih Menjadi Desa Percontohan Se-Sumatera

Seluma, Klikinfoberita.com – Wakil Bupati Seluma Drs. Gustianto menerima kunjungan kerja rombongan tim Kementerian PUPR Dirjen Perumahan yang diketuai Ee Fitri Herwanti di ruang rapat Bupati Seluma, Selasa (22/8/2023).

Ee Fitri Herwanti menyampaikan kunjungan kerja ini sehubungan telah selesai dilaksanakannya penilaian terhadap substansi proposal dan pemeringkatan Lokasi Penanganan Kawasan Perumahan Secara Terpadu dan Desa Kota Agung Kecamatan Seluma Timur terpilih menjadi desa percontohan di wilayah Sumatera.

Wakil Bupati Seluma Gustianto mengatakan program ini merupakan salah satu upaya dalam rangka Penanganan Kemiskinan Ekstrem dan Stunting Tahun 2023, sebagaimana yang diusulkan oleh 14 Balai Pelaksana Penyediaan Perumahan (BP2P).

“Sebelumnya Kementerian PUPR Bidang Perumahan telah melakukan survey untuk dijadikan desa percontohan di Provinsi Bengkulu mewakili Sumatera, Desa Kota Agung terpilih menjadi salah satu dari 5 desa percontohan di Indonesia”, ujar Wabup.

Setelah berkoordinasi dengan Pemkab Seluma dan para stakeholder, tim dari kementerian akan melakukan proses verifikasi/kunjungan lapangan untuk melakukan penilaian tahap II ke Desa Kota Agung Kecamatan Seluma Timur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.