Kejurda Besemah Roadrace Championship 2023, Kembali Digelar di Pagar Alam

oleh -248 Dilihat
oleh
Kejurda Besemah Roadrace Championship 2023, Kembali Digelar di Pagar Alam
Kejurda Besemah Roadrace Championship 2023, Kembali Digelar di Pagar Alam

Pagar Alam, klikinfoberita.com – Minggu pagi (16/07/2023), Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni secara langsung membuka Kejuaraan Daerah (Kejurda) Besemah Roadrace Championship Seri II Tahun 2023, yang berlokasi di Depan Villa Eks. MTQ Gunung Gare, Kota Pagar Alam.

Mengawali sambutannya, Walikota Alpian Maskoni mengucapkan selamat datang kepada seluruh peserta beserta tim, pada Kejurda Besemah Roadrace Championship Seri II di Bumi Besemah, Kota Pagar Alam.

“Kejurda Besemah Roadrace Championship Seri II ini diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT Kota Pagar Alam ke-22 dan Hari Bhayangkara ke-77, dengan sinergitas antara IMI Sumsel, Pemkot Pagar Alam dan Polres Pagar Alam,” ungkap Wali Kota.

Walikota menjelaskan bahwa diselenggarakan Kejurda ini juga merupakan upaya dalam memberikan media kompetisi bagi pegiat atau pembalap road race, yang bertujuan untuk memberikan pengalaman bertanding dan menjaring bibit-bibit pembalap berprestasi, khususnya di Sumatera Selatan.

“Selain itu juga tentunya Kejurda ini bukan hanya sebatas kegiatan balapan semata namun dengan adanya event ini juga akan menjadi hiburan tersendiri bagi masyarakat Kota Pagar Alam dan sangat mendukung promosi wisata dalam meningkatkan kunjungan wisata di Kota Pagar Alam serta secara langsung akan mendukung pembangunan sektor ekonomi khususnya bagi para pelaku pariwisata dan UMKM di Kota Pagar Alam,” lanjut Walikota.

Walikota berpesan kepada para peserta untuk mengikuti event dengan menjunjung sportivitas serta kepada masyarakat yang menonton untuk dapat bekerja sama dalam menjaga ketertiban dan kebersihan selama penyelenggaraan event ini berlangsung.

Turut hadir dalam pembukaan Kejurda ini Kapolres Pagar Alam diwakili Kabag OPS AKP Heri Widodo, Ketua Pengadilan Negeri Pagar Alam Roni Susanta, Sekda Kota Pagar Alam Samsul Bahri Burlian, Asisten dan Staf ahli Walikota Pagar Alam, Sejumlah Kepala OPD dan Seluruh Peserta Event serta masyarakat Kota Pagar Alam dan luar Kota Pagar Alam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.