Sekda Samsul meminta kepada seluruh ASN Pemkot Pagar Alam untuk tidak memihak kepada salah satu peserta Pemilu Serentak 2024

oleh -175 Dilihat
oleh
Sekda Samsul meminta kepada seluruh ASN Pemkot Pagar Alam untuk tidak memihak kepada salah satu peserta Pemilu Serentak 2024 mendatang
Sekda Samsul meminta kepada seluruh ASN Pemkot Pagar Alam untuk tidak memihak kepada salah satu peserta Pemilu Serentak 2024 mendatang

Saat memimpin apel awal bulan lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Pagar Alam pada Selasa (01/08/2023) di Halaman Kantor Walikota Pagar Alam, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pagar Alam Samsul Bahri Burlian ingatkan para Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkot Pagar Alam untuk tidak terlibat politik praktis.

Peringatan ini disampaikan Sekda lantaran mengingat tak akan lama lagi akan segera dilaksanakan Pemilihan Umum (Pemilu) Serentak pada awal tahun 2024 mendatang.

Sekda Samsul meminta kepada seluruh ASN Pemkot Pagar Alam untuk tidak memihak kepada salah satu peserta Pemilu Serentak 2024 mendatang, agar para ASN Pemkot Pagar Alam netral namun tetap menyukseskan Pemilu Serentak 2024 nanti dengan turut mencoblos salah satu calon yang diminati.

“Saya ingatkan kepada ASN, untuk tidak terlibat politik praktis dan tidak memihak, tetapi netral, jika tertangkap dan terbukti akan diproses sesuai dengan peraturan dan perundang-undangan yang berlaku, tetapi nanti tetap mencoblos,” tegas Sekda Samsul.

Selain itu, Sekda Samsul Bahri dalam sambutan dan arahannya juga menekankan agar para ASN lingkungan Pemkot Pagar Alam bisa bijak dalam bermedia sosial, tidak melakukan ujaran kebencian, sara dan lainnya.

Pada kesempatan tersebut, Sekda juga melepas sebanyak 7 ASN di lingkungan Pemkot Pagar Alam yang telah memasuki purna tugas atau masa pensiun, pada saat pelaksanaan apel awal bulan di Halaman Kantor Walikota Pagar Alam.

Ketujuh orang ASN Pemkot yang telah memasuki purna tugas ini yakni satu orang pada jabatan Staf Ahli, tiga orang Fungsional Guru, dua orang Struktural serta satu orang jabatan Pelaksana.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.