Walikota Serahkan Bantuan Tanggap Darurat banjir di Padang

oleh -204 Dilihat
oleh
Walikota Serahkan Bantuan Tanggap Darurat banjir di Padang
Walikota Serahkan Bantuan Tanggap Darurat banjir di Padang

Padang, Klikinfoberita.com – Ibarat sudah jatuh tertimpa tangga. Demikian yang dirasakan oleh warga Kota Padang yang tinggal di RT 1 RW 1 Kelurahan Parak Gadang, Kecamatan Padang Timur.

Disaat hujan lebat dan banjir melanda Kota Padang pada Jumat (14/7/2023) dini hari, disaat itu pula rumah yang didiami oleh Nurmansyah dan Yusmeli terbakar sekitar pukul 03.20 Wib. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini namun kerugian mencapai ratusan juta rupiah.

Mendengar informasi tersebut, Wali Kota Padang Hendri Septa pada hari yang sama langsung mengunjungi lokasi kejadian sembari memberikan bantuan tanggap darurat dari Pemerintah Kota (Pemko) Padang.

Bantuan berupa peralatan tempat tidur, paket sembako, mie instan, makanan siap saji, pakaian sekolah dan lainnya itu diserahkan Wako Hendri Septa kepada pemilik rumah yang baru saja dilalap Si Jago Merah tersebut.

Wako Hendri Septa mengatakan, atas nama Pemko Padang ia menyatakan turut prihatin atas terjadinya musibah kebakaran tersebut. Ia pun akan mencarikan solusi terbaik untuk korban.

“Kita turut prihatin atas musibah ini, semoga ada hikmah dibalik ini semua,” ungkap Wako.

Lebih lanjut wako pun juga mengingatkan kepada semua warga kota agar senantiasa berhati-hati terhadap hal-hal yang dapat menyebabkan kebakaran.

“Salah satunya seperti sambungan arus listrik, kompor gas dan sejenisnya. Kepada seluruh warga Kota Padang mari kita berhati-hati agar musibah kebakaran ini tidak terjadi pada rumah kita,” ungkapnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.