Direktur RSUD HD Kota Bengkulu Terima Kunjungan Pemkot Tebing Tinggi

oleh -253 Dilihat
oleh
Direktur RSUD HD Kota Bengkulu Terima Kunjungan Pemkot Tebing Tinggi
Direktur RSUD HD Kota Bengkulu Terima Kunjungan Pemkot Tebing Tinggi

Bengkulu, Klikinfoberita.com – Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Harapan dan Doa Kota Bengkulu, menerima kunjungan kerja Pemerintah Kota Tebing tinggi Provinsi Sumatra Utara ke RSUD Harapan dan Doa Kota Bengkulu, Jumat(28/07/2023).

Kedatangan rombongan Pemerintah Kota Tebing tinggi Provinsi Sumatra Utara disambut disambut langsung Walikota Bengkulu diwakili Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Lia Kamalia, Dirut RSHD dr Lista Cherlyviera,Dirut RSTG drg Dian Fitri Andasari .
Kunjungan kerja kali ini membahas tentang kebijakan-kebijakan apa saja yang di lakukan Pemerintah Kota Bengkulu serta cara bagaimana Kota Bengkulu melakukan pembinaan terhadap program-program yang ada terkhususnya pada RSUD Harapan dan Doa dan Rumah Sakit Tino Galo (RSTG). Hal ini disampaikan oleh Sekretaris Daerah Kota Tebing Tinggi H. Kamlam S.H,M.H

“Terima kasih atas sambutan hangat yang diberikan oleh Direktur RSUD Harapan dan Doa Kota Bengkulu dari kunjungan ini kami ingin mengetahui kebijakan apa saja yang di buat serta bagaimana pembinaan nya” ujar Kamlan.
“Inovasi-inovasi yang ada di RSUD Harapan dan Doa ini kami gunakan sebagai study banding dan akan kami bawa ke Tebing Tinggi dan kami contoh program yang kira-kira sesuai untuk disana,Meskipun rumah sakit kami saat ini sedang akreditasi, tapi tentunya knovasi itu menambah nilai nantinya” sambungnya.

Ia takjub mulai dari awal mula hadirnya RSHD hingga berbagai inovasi yang digalakkan hingga saat ini, yang mana semata-mata memberikan perhatian khusus dan pelayanan terbaik untuk masyarakat pada bidang kesehatan.

Kamlan menyebut RSHD dan RSTG benar-benar sebuah usaha dari Walikota Bengkulu Helmi Hasan dan Wawali Dedy Wahyudi yang membuahkan hasil dan sangat bermanfaat untuk masyarakat.

Dengan temuan ini, Kamlan mengungkapkan akan mengadopsi beberapa inovasi RSHD dan RSTG untuk rumah sakit di Kota Tebing Tinggi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.