Bupati BU Resmikan Kantor DPD LDII Sekaligus serahkan Bantuan Hibah Rp25 Juta

oleh -176 Dilihat
oleh
Bupati BU Resmikan Kantor DPD LDII Sekaligus serahkan Bantuan Hibah Rp25 Juta
Bupati BU Resmikan Kantor DPD LDII Sekaligus serahkan Bantuan Hibah Rp25 Juta

Bengkulu Utara, Klikinfoberita.com – Bupati Bengkulu Utara Ir. H. Mian didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Hj. Eko Kurnia Ningsih resmikan kantor DPD Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kabupaten Bengkulu Utara. Jumat, (4/8/2023).

Bupati Bengkulu Utara berkesempatan hadir di peresmian kantor LDII BU yang bertepatan dengan kerja bakti nasional ini merupakan suatu kegiatan kerja bersama bakti untuk negeri dengan menyatukan jiwa isi kemerdekaan kerja bakti nasional LDII, untuk Indonesia yang lebih gemilang.
Dalam sambutannya Ketua LDII H. Supomo, S.Pd mengatakan bahwa kerja bakti nasional seluruh Indonesia ini merupakan kerja bakti yang dimulai dari pagi hari hingga sore hari, hal ini untuk mengisi kegiatan menyongsong hari ulang tahun HUT RI ke 78.
“Kami mewakili jajaran juga mengucapkan terimakasih atas bantuan dan perhatian pemerintah daerah kabupaten Bengkulu Utara sehingga gedung DPD LDII dapat terselesaikan,”ujarnya.
Bupati BU Ir. H. Mian dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan gotong royong seperti ini mencerminkan organisasi ini sangat guyub dan rukun, karena kita tahu bahwa LDII ini rasa kesatuannya luar biasa rasa guyub rukun untuk mengembangkan syiar agama sekaligus juga posisinya pemberdayaan ekonomi dan membangun rasa persatuan ini cukup luar biasa.
“Tentunya atas nama pemerintah daerah, saya apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya, yang luar biasa atas kemandirian LDII dengan semangat kemandirian memberikan daya dorong kepada pemerintah memberikan reputasi yang cukup banyak, baik di bidang perkoperasian, di bidang olahraga bahkan hari ini juga menunjukkan guyub bersamanya menyongsong hari ulang tahun kemerdekaan ke 78 dengan bergotong royong,”terang Bupati BU.
Lanjutnya, “Sebagai sosok yang diberi amanah dalam periode-periode terakhir atau waktu-waktu terakhir periode saya dengan pak wakil bupati mohon di doakan agar dimudahkan dalam segala urusan-urusan sehingga pembangunan bisa kita percepat,”tutupnya.
Pada kesempatan yang sama Bupati Bengkulu Utara menyerahkan bantuan hibah senilai 25 juta rupiah kepada LDII BU sekaligus menadatangani prasasti dan memotong pita tanda telah di resmikannya gedung Kantor LDII BU oleh Bapak Bupati Bengkulu Utara Ir. H. Mian.

Turut hadir unsur Fokopimda, Kemenag BU, Kesbangpol, Camat, Lurah tamu undangan.(MCBU/Sy/Dc).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.