Bupati BU Bagikan Insentif Honor Imam dan Pemuka Agama

oleh -138 Dilihat
oleh
Bupati BU Bagikan Insentif Honor Imam dan Pemuka Agama
Bupati BU Bagikan Insentif Honor Imam dan Pemuka Agama

Bengkulu Utara, Klikinfoberita.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkulu Utara (BU) dalam hal ini Bupati BU Ir. H. Mian menyerahkan Pembagian honor bagi imam dan pemuka agama lain bertempat di kantor Desa Giri Kencana Ketahun pada Jumat (18/8/2023)

Bupati BU Ir. H. Mian didampingi Ketua TP PKK BU Ny. Hj. Eko Kurnia Ningsih membagikan honorium sebanyak tujuh kecamatan yakni di Kecamatan Ketahun, Pinang Raya, Putri Hijau. Marga Sakti, Napal Putih, Ulok Kupai dan Batiknau.

Bupati Bengkulu Utara Ir H Mian menyampaikan, kegiatan pembagian honor tersebut, merupakan agenda rutin setiap tahun dilaksanakan oleh Pemkab Bengkulu Utara, memberikan apresiasi berupa honorium kepada imam masjid dan pemuka agama di Kabupaten Bengkulu Utara atas pengabdiannya dalam menjalankan perintah agama, membimbing, serta menjadi tokoh tauladan di tengah-tengah masyarakat.

“Penyerahan honor dan santunan ini sebagai bentuk perhatian kita, diharapkan dapat membantu bagi para imam masjid, pemuka agama lainnya dan anak-anak kita dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab keseharian mereka dan mudah-mudahan bantuan ini nantinya dapat bermanfaat untuk membantu kebutuhan sehari-hari,” kata Bupati BU.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.