BI Bengkulu Penyelengara Sarasehan Perekonomian 2024, Menuju Bengkulu Hebat

oleh -461 Dilihat
oleh
KPwBI dan ISEI Bengkulu Sarasehan Perekonomian dan Diseminasi LPP Bengkulu Edisi Mei 2024 menuju bengkulu hebat

klikinfoBerita.com, – Didepan awak Media 28/06/24 di Balai Raya Semarak Bengkulu, Darjana Kepala Kantor Perwakilan Bank indonesia Bengkulu mengatakan kegiatan “SARASEHAN PEREKONOMIAN BENGKULU 2024” berjalan dengan lancar dan sukses, mendukung ekonomi berkelanjutan di Bengkulu, banyak strategi yang disiapkan. “Untuk persoalan investasi sudah ada pembentukan tim percepatan investasi ekspor dan UMKM,” kata Darjana.

Darjana, Sekdaprov Insnan Fajri, Moderator, Narasumber dan GenBI foto bersama

Dimana telah disampaikan juga oleh Sekprov isnan, investor yang masuk di Bengkulu belum signifikan, namun upaya terus akan digencarkan Pemprov Bengkulu bersama pihak terkait.

Alaku

Kemudian, Darjana menambahkan bahwa dalam waktu dekat ini tanggal 28 Agustus akan menyelenggarakan Bencoolen Regional Investment and Economic Forum atau BRIEF yang bekerjasama dengan Pemprov Bengkulu, event promosi serta perdagangan.

“Target kami nanti mudah-mudahan 9 komjen Asean, termasuk juga dari Amerika dan Jerman yang ada di Medan pada event sebelumnya untuk masuk ke Bengkulu, dapat berkenan hadir mempromosikan dan investasi di Bengkulu,” sampai Darjana.

Selain itu, Darjana mengatakan bahwa investasi mendorong pertumbuhan ekonomi namun juga mampu meningkatkan pendapatan.(man)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.