Antusiasme Masyarakat Ikuti Jalan Santai Meriahkan Peringatan HUT ke-78 RI

oleh -188 Dilihat
oleh
Antusiasme Masyarakat Ikuti Jalan Santai Meriahkan Peringatan HUT ke-78 RI
Antusiasme Masyarakat Ikuti Jalan Santai Meriahkan Peringatan HUT ke-78 RI

Bengkulu Utara, Klikinfoberita.com – Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara dalam hal ini Sekretaris Daerah Bengkulu Utara, H. Fitriyansyah, S.STP, M.M, membuka sekaligus mengikuti kegiatan jalan santai dan senam bersama yang diselenggarakan oleh Pemerintah Daerah Bengkulu Utara dalam rangka memperingati HUT ke – 78 RI. Sabtu (12/08/2023).

Dalam kegiatan tersebut turut diselenggarakan pembagian bendera Merah Putih kepada perwakilan masyarakat, komunitas, serta organisasi – organisasi masyarakat dalam rangka gerakan 10 juta Bendera Merah Putih untuk Indonesia tahun 2023.

Dalam sambutannya, Sekretaris Daerah BU H. Fitriyansyah, S.STP, M.Si menyampaikan, kegiatan hari ini masih dalam bentuk apresiasi pemerintah dan masyarakat dalam memperingati HUT RI ke – 78 tahun 2023.

“Setelah beberapa hari yang lalu kita melaksanakan berbagai macam perlombaan, hari ini masih dengan semangat kemerdekaan kita mengajak seluruh masyarakat untuk ikut jalan santai dan senam bersama dan Alhamdulillah antusiasme masyarakat BU luar biasa”, ucapnya.

Sementara itu, dalam laporannya Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Bengkulu Utara menyampaikan dengan tema Terus Melaju untuk Indonesia Maju, pemerintah kabupaten Bengkulu Utara mengajak masyarakat untuk turut serta memeriahkan peringatan kemerdekan tahun 2023.

“Dengan tema terus melaju untuk indonesia maju, pihak pemerintah mengajak seluruh masyarakat untuk ikut serta memeriahkan HUT RI tahun ini dengan mengikuti banyak kegiatan yang diselenggarakan oleh pemerintah”, ucapnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Unsur Forkopimda Bengkulu Utara atau yang mewakili, jajaran Asisten dan Staf Ahli Setdakab Bengkulu Utara, jajaran OPD Setdakab Bengkulu Utara, serta seluruh peserta berpartisipasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.