Gubernur Lepas Kirab Bendera di Provinsi Bengkulu Formasi Konfigurasi Angka 78

oleh -277 Dilihat
oleh
Gubernur Lepas Kirab Bendera di Provinsi Bengkulu Formasi Konfigurasi Angka 78
Gubernur Lepas Kirab Bendera di Provinsi Bengkulu Formasi Konfigurasi Angka 78

Bengkulu, Klikinfoberita.com – Mengawali Kirab Bendera, para siswa dan siswi SMA/SMK di Provinsi Bengkulu membentuk formasi konfigurasi angka 78, sesuai dengan hari peringatan kemerdekaan RI ke-78.

Gubernur Rohidin Mersyah juga melepas pawai kirab bendera merah putih, yang akan berjalan dari daerah kampung cina hingga finish di kantor pos kampung.

Disela-sela perjalanan, Gubernur dan Ketua TP PKK membagikan bendera kepada warga kelurahan berkas.

Terakhir, sampai finish di kantor pos kampung yaitu lokasi pertama kali bendera merah putih berkibar di Provinsi Bengkulu. Dilakukan pengibaran bendera merah putih.

Alaku
Selanjutnya, Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah hadir bersama istri tercinta Derta Rohidin dalam rangka acara Sunatan Massal, Penyerahan Santunan Dhu’afa, Penyerahan Beasiswa, Launching Zmart, serta Penyerahan Gerobak Usaha yang dilaksanakan BAZNAS Provinsi Bengkulu, di Kantor BAZNAS Provinsi Bengkulu, Minggu (13/8).

Kegiatan ini dihadiri Sekda Provinsi Bengkulu Drs. H. Hamka Sabri, Msi, Asisten I dan sejumlah Kepala OPD dilingkup Pemrov Bengkulu serta Kepada BAZNAS Provinsi, Kepala BPK, perwakilan Perbankan dan juga unsur Forkompinda Provinsi Bengkulu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.