Rapat Persiapan Penyambutan Kunker Presiden RI ke Seluma

oleh -192 Dilihat
oleh
Rapat Persiapan Penyambutan Kunker Presiden RI ke Seluma
Rapat Persiapan Penyambutan Kunker Presiden RI ke Seluma

Tais, klikinfoberita.com – Bupati Seluma diwakili Asisten Administrasi dan Umum Riduan Sabrin, ST memimpin Rapat Persiapan Penyambutan Kunjungan Kerja / Kunker Presiden RI Ir. H. Joko Widodo ke Kabupaten Seluma, Senin (17/7/2023) di ruang Rapat Bupati.

Dihadiri Staf Ahli, Kepala Dinas Kesehatan, Direktur RSUD, Kepala Dinas Kominfo, Kasdim Mayor INF Abdus Suhud Perwakilan Satpol PP, Perwakilan Badan Pertanahan Negara, Perwakilan Dinas Pendidikan dan Bagian Pemda Seluma.

Asisten Administrasi dan Umum Riduan Sabrin menyampaikan bahwa rapat ini merupakan tindak lanjut dari Rapat Koordinasi Persiapan Kunjungan Kerja Presiden RI ke Provinsi Bengkulu secara zoom meeting yang dilaksanakan pagi tadi di Ruang Rapat Bupati Seluma.

“Kunjungan Presiden RI Ir. H. Joko Widodo ke Kabupaten Seluma pada tanggal 19 Juli 2023 yang akan datang direncanakan akan meninjau pelayanan Pendidikan di SMKN 3 Seluma, pelayanan Kesehatan di Pukesmas Sari Mulyo dan RSUD Tais, serta meninjau infrastruktur jalan di Desa Tenangan, Rawa Sari yang terhubung ke jalan negara, dan meninjau Pasar Simpang Tiga Ngalam”, ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.