Bengkulu Utara Siap Terima Kunjungan Kerja Presiden RI

oleh -187 Dilihat
oleh
Bengkulu Utara Siap Terima Kunjungan Kerja Presiden RI
Bengkulu Utara Siap Terima Kunjungan Kerja Presiden RI

Bengkulu Utara, Klikinfoberita.com – Pemerintah Bengkulu Utara, dalam hal ini Bupati Bengkulu Utara, Ir. H. Mian, mengikuti rapat koordinasi Rencana Kunjungan Kerja Presiden Republik Indonesia ke Provinsi Bengkulu, Senin (17/07/2023).

Dalam penyampaiannya, Bupati Bengkulu Utara Ir. H Mian menyatakan bahwa kabupaten Bengkulu Utara siap untuk menyambut kedatangan Presiden Jokowi serta telah menyiapkan titik – titik yang akan dikunjungi beliau yang berkaitan dengan program nasional.

“tentu kita sangat siap dalam menyambut kedatangan beliau dan juga kita sudah mempersiapkan titik – titik lokasi yang bisa beliau kunjungi yang berkaitan dengan program nasional”, ucapnya.

Lebih lanjut, Bupati Bengkulu Utara menambahkan dengan adanya kunjungan tersebut dapat memberi dampak positif bagi Bengkulu Utara baik di aspek pembangunan, kesehatan, pendidikan, dan aspek – aspek lainnya.

“harapan kita tentunya ada dampak positif bagi Kabupaten Bengkulu Utara seperti di progres pembangunan, kesehatan, pendidikan, maupun aspek lainnya”, tambahnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Jajaran Forkopimda Bengkulu Utara, Sekda dan Asisten Setdakab Bengkulu Utara, serta jajaran OPD Setdakab Bengkulu Utara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.