Polres Bengkulu Tengah Gelar Apel Pasukan Operasi Zebra Nala 2024 untuk Menyukseskan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Terpilih

oleh -24 Dilihat
oleh

klikinfoberita.com,– Dalam rangka menyukseskan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih, Polres Bengkulu Tengah menggelar Apel Pasukan Operasi Zebra Nala 2024. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Senin (14/10/2024) di Kantor Polres Bengkulu Tengah dan dihadiri oleh berbagai elemen pemerintah setempat, termasuk Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum, dan Politik Kabupaten Bengkulu Tengah, Ir. Wijaya Atmaja, M.Si.

Dalam sambutannya, Ir. Wijaya Atmaja menyampaikan apresiasi kepada Polres Bengkulu Tengah atas terselenggaranya Operasi Zebra Nala 2024 yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam berlalu lintas serta menjaga ketertiban dan keamanan menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih. “Keamanan dan ketertiban lalu lintas adalah aspek penting dalam mendukung stabilitas nasional, terutama menjelang momentum penting seperti pelantikan nasional,” ujarnya.

Alaku

Kapolres Bengkulu Tengah, AKBP Dedi Wahyudi,S,SOS.,S.I.K.,MH.,M.I.K menjelaskan bahwa Operasi Zebra Nala 2024 akan fokus pada peningkatan disiplin berlalu lintas, termasuk penegakan hukum terhadap pelanggaran lalu lintas, seperti pengendara yang tidak menggunakan helm, melanggar batas kecepatan, serta pengemudi di bawah pengaruh alkohol. “Operasi ini diharapkan mampu menciptakan situasi yang kondusif di wilayah hukum Polres Bengkulu Tengah, sehingga dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat,” kata AKBP Dedi.

Apel Gelar Pasukan tersebut melibatkan personel dari berbagai satuan kepolisian, TNI, serta unsur pemerintahan dan masyarakat. Operasi Zebra Nala 2024 akan berlangsung selama dua minggu ke depan dan akan mencakup seluruh wilayah Bengkulu Tengah.

Dengan digelarnya Operasi Zebra Nala 2024 ini, diharapkan masyarakat dapat lebih disiplin dalam berlalu lintas, yang pada akhirnya berkontribusi terhadap kelancaran dan keamanan jalannya pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih pada tanggal 20 Oktober 2024 mendatang…

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.