Malam Puncak Semarak HUT RI, Pemkab BU Bagikan Apresiasi

oleh -203 Dilihat
oleh
Malam Puncak Semarak HUT RI, Pemkab BU Bagikan Apresiasi
Malam Puncak Semarak HUT RI, Pemkab BU Bagikan Apresiasi

Bengkulu utara, Klikinfoberita.com – Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara, dalam hal ini Bupati Bengkulu Utara, Ir. H. Mian, didampingi Ketua Tim Penggerak PKK, Ny. Hj. Eko Kurnia Ningsih, dan Wakil Bupati Bengkulu Utara, Arie Septia Adinata, S.E, M.Ap, didampingi Ketua GOW Bengkulu Utara, Ny. Meita Elita Sari, S.H, memeriahkan rangkaian HUT RI ke – 78 dengan membagikan hadiah pemenang lomba sekaligus mengapresiasi anggota Paskibraka Pasukan Pengibar dan Penurunan Bendera 17 Agustus, di Balai Daerah Arga Makmur, Kamis (17/08/2023).

Dalam sambutannya, Bupati Bengkulu Utara Ir.H Mian menyampaikan, melalui momentum ulang tahun kemerdekaan pemerintah mengajak semua lapisan masyarakat untuk menumbuhkan semangat kebersamaan dan gotong royong memajukan daerah.

“Melalui momentum ini, kami mengajak semua lapisan masyarakat untuk menumbuhkan semangat kebersamaan dan gotong royong dalam memajukan daerah,” ucapnya.

Lebih lanjut, Bupati Bengkulu Utara menambahkan, apresiasi pemerintah kepada para pemenang lomba dan pasukan paskibraka adalah bentuk keseriusan pemerintah dalam mencari bibit unggul di kabupaten Bengkulu Utara.

“Apresiasi ini merupakan bentuk nyata pemerintah dalam mencari bibit unggul di kabupaten kita yang dapat mengharumkan nama Bengkulu Utara kedepannya”, tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.