142 Motor Dinas dibagikan ke kepada Kepala Desa di kabupaten Bengkulu Tengah

oleh -712 Dilihat
oleh

Bengkulu Tengah,klikinfoberita.com – 142 Kepala Desa (Kades) di Kabupaten Bengkulu Tengah menerima kendaraan sepeda motor Dinas baru pada Jumat 18 Agustus 2023

Kendaraan motor dinas baru itu diserahkan secaea simbolis langsung oleh Penjabat (Pj) Bupati Bengkulu Tengah, Heriyandi Roni di belakan lapangan kantor bupati Bengkulu Tengah

Alaku

Bupati Bengkulu Tengah menjelaskan l ada sebanyak 142 desa menerima kendaraan motor dinas baru. merupakan bagian program Pemkab (Pemerintah Kabupaten) melaui Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) dengan anggaran i Rp2,2 miliar.

Pj Bupati Bengkulu Tengah Heriyajdi Roni mengatakan , kendaraan motor dinas yang baru kepala desa diberikan untuk meringankan pekerjaan dan tugas kepala desa, yang merupakan terpenting dari pemerintah daerah dalam memberikan pelayanan ke masyarakat yang langsung bersentuhan dengan warga.

Kepala Desa Abu Sakim dan juga Ketua Apdesi Bengkulu Tengah Mulyantoni menyampaikan ucapan terima kasih ke Pemkab Bengkulu Tengah sudah merealisasikan usulan pihaknya. Karena memang sepeda motor baru sangat diperlukan sebagai operasional desa yang cepat ” tutup toni.(dd)

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.