Jelang HUT ke – 78 RI, 53 Regu Gerak Jalan Warnai Kota Arga Makmur

oleh -164 Dilihat
oleh
Jelang HUT ke - 78 RI, 53 Regu Gerak Jalan Warnai Kota Arga Makmur
Jelang HUT ke - 78 RI, 53 Regu Gerak Jalan Warnai Kota Arga Makmur

Bengkulu utara, Klikinfoberita.com – Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara, dalam hal ini Sekretaris Daerah Bengkulu Utara, H. Fitriyansyah, S. STP, M.M, membuka acara lomba gerak jalan tingkat SMA/BUMN/BUMD/Instansi/Umum, dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke – 78 Republik Indonesia (RI) di depan kantor Bupati Bengkulu Utara, Kamis (10/08/2023).

Disampaikan Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkulu Utara, H. Fitriyansyah, S.STP, MM dalam rangka memperingati HUT RI ke – 78 pemerintah daerah menggelar banyak lomba sebagai bentuk apresiasi semangat merayakan kemerdekaan.

“Sebagai bentuk apresiasi semangat merayakan kemerdekaan, pemkab menggelar banyak ajang lomba yang bisa diikuti oleh pelajar, instansi, dan juga masyarakat umum,”ucapnya.

Lebih lanjut, disampaikannya bahwa peserta gerak jalan dilaporkan cukup banyak di hari kedua, terima kasih atas antusiasme dari peserta mengikuti gerak jalan ini dengan jumlah seluruh peserta sebanyak 53 regu, dengan jumlah tingkat SMA/SMK sebanyak 13 regu dan dari instansi/umum sebanyak 40 regu.

“Rangkaian kegiatan ini masih akan berlanjut, kembali kita ramaikan dimulai dengan jalan santai, ayo masyarakat Bengkulu Utara jangan lupa besok jalan santai dan senam bersama di Bundaran Arga Makmur dengan banyak doorprize,”tuturnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Bengkulu Utara, Drs H Bambang Pramana Budi, M.Pd, menyampaikan, partisipasi masyarakat dalam mengikuti ajang perlombaan 17 Agustus mengalami peningkatan dari tahun sebelumnya.

“Kami laporkan data tahun ini partisipasi masyarakat baik umum maupun instansi mengalami peningkatan dalam mengikuti ajang lomba yang digelar oleh pemerintah daerah,” ucapnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Unsur Forkopimda Bengkulu Utara atau yang mewakili, Asisten II Setdakab Bengkulu Utara, OPD Setdakab Bengkulu Utara, serta seluruh peserta lomba.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.