Dukung Program Muhammadiyah, Bupati BU Serahkan Dana Hibah

oleh -161 Dilihat
oleh
Dukung Program Muhammadiyah, Bupati BU Serahkan Dana Hibah
Dukung Program Muhammadiyah, Bupati BU Serahkan Dana Hibah

Bengkulu Utara, Klikinfoberita.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkulu Utara (BU), dalam hal ini Bupati Bengkulu Utara, Ir. H. Mian, menghadiri acara Tabligh Akbar dan penyerahan dana hibah Pemkab BU kepada Pimpinan Daerah Muhammadiyah Bengkulu Utara, sekaligus pembagian 78 paket sembako Lazismu, di gedung Muhammadiyah Bengkulu Utara. Rabu (30/08/2023).

Dalam sambutannya, Bupati BU Ir. H. Mian menyampaikan, Ormas Muhammadiyah merupakan aset yang sejak dulu keberadaannya memberikan daya dukung yang berkolaborasi dengan pemerintah daerah dalam mengisi pembangunan di segala bidang.

“Secara hierarki sudah tidak kita ragukan lagi bahwa ormas Muhammadiyah adalah aset yang sejak dulu selalu memberikan daya dukung dan berkolaborasi dengan pemerintah dalam mengisi pembangunan di segala bidang,ā€¯ucapnya.

Lebih lanjut, Bupati Bengkulu Utara menambahkan terkait pemberian dana hibah kepada pimpinan daerah Muhammadiyah diharapkan dapat membantu dan memfasilitasi program – program Muhammadiyah di Bengkulu Utara.

“Semoga dapat digunakan dengan baik untuk memfasilitasi program – programnya di Bengkulu Utara”, tambahnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Muhammadiyah Provinsi Bengkulu atau yang mewakili, Ketua Lazismu Bengkulu Utara, Kepala Kementerian Agama Bengkulu Utara, Camat kota Arga Makmur, serta jajaran OPD Bengkulu Utara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.